Berkelahi, Pelajar SMK Kepahiang Diamankan Polisi!

Berkelahi, Pelajar SMK Kepahiang Diamankan Polisi!

Berkelahi, Pelajar SMK Kepahiang Diamankan Polisi!/---Jimmy Mahendra

Berkelahi, Pelajar SMK Kepahiang Diamankan Polisi!

RK ONLINE - Belum tuntas kasus yang menewaskan Prasetyo warga Talang Bengkulu, Kabupaten Empat Lawang, pelajar SMK Kepahiang sudah kembali berulah. Kali ini seorang pelajar harus dilarikan ke Klinik Medica Pasar Ujung, lantaran mengalami pendarahan usai terlibat perkelahian.

 

Namun di sisi lainnya, FP (16) salah satu pelajar SMK Kepahiang yang menjadi terduga pelakunya, berhasil diamankan jajaran Tim Elang Juvi Polres Kepahiang, Polda Bengkulu. FP saat ini berhasil diamankan Tim Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang, untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Pelajar SMK Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Warga Penanjung Panjang Diamankan!

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang pelajar SMK Kepahiang ini. 

Dikatakannya bahwa pelajar SMK Kepahiang yang diamankan ini, sebelumnya sempat terlibat perkelahian dengan korban hingga akhirnya membuat korban harus dilarikan ke klik untuk mendapatkan penanganan medis.

 

"Ada seorang pelajar yang kami amankan, saat ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan kami," ujar Kasat Reskrim.

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa penangkapan terhadap pelajar SMK Kepahiang ini, dilakukan polisi saat yang bersangkutan berada di rumahnya di Kecamatan Kepahiang. Hingga berita ini ditulis, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku.

BACA JUGA:Polres Kepahiang Gali Motif Lain Tersangka Pembunuhan Pelajar SMK Kepahiang, Soal Rekonstruksi?

"Dia kami amankan di rumahnya dan langsung kami bawa ke Polres Kepahiang," demikian Kasat Reskrim.

Sumber: