Fitur Baru WhatsApp, Bagikan Status Langsung ke Stories Instagram

Fitur Baru WhatsApp, Bagikan Status Langsung ke Stories Instagram

Fitur Baru WhatsApp, Bagikan Status Langsung ke Stories Instagram/---www.freepik.com

Fitur Baru WhatsApp, Bagikan Status Langsung ke Stories Instagram

RK ONLINE - WhatsApp terus mengembangkan cara bagi pengguna untuk berbagi pembaruan status dengan mudah di berbagai platform. Kabarnya, platform perpesanan ini sedang merintis fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk langsung membagikan status mereka dari WhatsApp ke Stories Instagram.

 

Pada awal tahun ini, WhatsApp memperkenalkan fitur opsional untuk secara otomatis membagikan status ke Facebook Story.

BACA JUGA:Bisa Keluar Diam-Diam, WhatsApp Sekarang Rilis Fitur Baru Keluar Grup Tanpa Notifikasi

Menurut laporan dari WabetaInfo, setelah melakukan pembaruan WhatsApp versi beta di Android (v2.23.25.20), mereka menemukan opsi baru yang memungkinkan pengguna menautkan akun Instagram dengan WhatsApp. 

 

Opsi ini diposisikan di bawah Pengaturan → Privasi → Status → Bagikan Pembaruan Status Saya. Fitur ini masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan segera diluncurkan ke publik dalam waktu dekat.

 

Berdasarkan tangkapan layar yang dibagikan oleh Android Police, fitur ini menjadi opsional dalam halaman privasi status WhatsApp. Artinya, pengguna memiliki kebebasan untuk memutuskan apakah ingin mengaktifkan atau tidak.

BACA JUGA:WhatsApp! Waspadailah Ada 7 Ciri-ciri WA Dipantau Orang Lain

Kehadiran fitur ini diharapkan dapat menghemat waktu pengguna dan meningkatkan efisiensi, karena mereka tidak perlu lagi melakukan posting ulang secara manual di aplikasi lain. Ini dapat menjadi langkah maju dalam menyederhanakan proses berbagi konten di berbagai platform media sosial.

Sumber: