CATAT! Berikut Ini Jadwal dan Persiapan Tes SKD CPNS KPK 2023

CATAT! Berikut Ini Jadwal dan Persiapan Tes SKD CPNS KPK 2023

CATAT! Berikut Ini Jadwal dan Persiapan Tes SKD CPNS KPK 2023/---www.unib.ac.id

CATAT! Berikut Ini Jadwal dan Persiapan Tes SKD CPNS KPK 2023

RK ONLINE - Peserta yang telah berhasil melewati seleksi administrasi untuk posisi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tahun 2023 akan menghadapi tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

 

Jadwal pelaksanaan tes SKD CPNS KPK tahun 2023 telah diumumkan dan akan berlangsung mulai tanggal 9 hingga 18 November 2023. Untuk mempersiapkan peserta, penjadwalan tes SKD CPNS KPK 2023 telah dilakukan pada periode 1 hingga 4 November.

 

Sebelum mengikuti tes SKD, peserta diwajibkan untuk mencetak kartu ujian mereka dari situs sscasn.bkn.go.id sebagai tindakan persiapan yang penting.

BACA JUGA:17 Contoh Soal TKP CPNS 2023 Materi TIK Berikut Kunci Jawabannya

Pengumuman jadwal dan lokasi tes SKD CPNS PPPK 2023 bagi setiap peserta dapat dipantau secara berkala di https://rekrutmen.kpk.go.id/ mulai 5-8 November 2023.

 

Berikut adalah cara mencetak kartu ujian CPNS KPK 2023:

- Kunjungi Portal SSCASN dengan membuka browser Anda dan buka laman resmi SSCASN di https://sscasn.bkn.go.id/.

- -Login ke akun pelamar menggunakan NIK (Nomor Induk Kependudukan) dan password yang telah Anda daftarkan sebelumnya. Pastikan Anda menggunakan informasi login yang benar.

- Saat ini, pelaksanaan seleksi CASN mungkin masih dalam tahap masa sanggah. Anda perlu menunggu hingga pengumuman pasca sanggah berakhir pada 28 Oktober 2023.

- Setelah masa sanggah berakhir, tombol khusus untuk mencetak kartu peserta ujian CPNS/PPPK akan otomatis muncul di laman SSCASN. Anda akan melihatnya setelah pengumuman pasca sanggah.

Sumber: