Pengumuman Hasil Seleksi Pasca Sanggah CPNS Kemdikbudristek 2023

Pengumuman Hasil Seleksi Pasca Sanggah CPNS Kemdikbudristek 2023

Pengumuman Hasil Seleksi Pasca Sanggah CPNS Kemdikbudristek 2023/---casn.kemdikbud.go.id

Pengumuman Hasil Seleksi Pasca Sanggah CPNS Kemdikbudristek 2023

RK ONLINE - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) telah mengumumkan perubahan status kelulusan dan hasil seleksi pasca sanggah CPNS 2023 pada Kamis 2 November 2023. Bagi para pelamar CPNS Kemdikbudristek 2023, berikut informasi penting yang perlu Anda ketahui.

 

Anda dapat mengecek hasil seleksi administrasi pasca sanggah dan perubahan status kelulusan melalui situs web resmi, yaitu sscasn.bkn.go.id dengan menggunakan akun Anda. Jadi, pastikan Anda sudah memiliki akun yang terdaftar.

 

Selain itu, informasi terkait hasil seleksi pasca sanggah CPNS Kemdikbudristek 2023 juga dapat diakses melalui situs resmi casn.kemdikbud.go.id. Hal ini akan membantu Anda memahami apakah Anda telah dinyatakan lolos atau tidak.

BACA JUGA:Seleksi CASN Untuk CPNS dan PPPK Masih Berlanjut, Ini Jadwal dan Jenis Tesnya!

Pengumuman perubahan status kelulusan peserta pasca sanggah ini juga berisi instruksi penting. Bagi yang telah dinyatakan lolos, Anda dapat segera mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian (Kartu Ujian) melalui akun SSCASN. Kartu ini akan sangat berguna saat mengikuti tahap selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

 

Untuk memudahkan Anda dalam mengecek informasi terkait perubahan status kelulusan dan hasil seleksi pasca sanggah, berikut link yang dapat Anda akses:

 

Link Pengumuman Perubahan Status Peserta yang Memenuhi Syarat (MS) CPNS Kemdikbudristek 2023: KLIK 

BACA JUGA:Jadwal SKD CPNS 2023, Ketahuilah Cara Mengeceknya di Portal SSCASN BKN

Link Hasil Seleksi Pasca Sanggah CPNS Kemdikbudristek 2023: KLIK 

Sumber: