Semangat 45! Berikut Ini Ucapan Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 yang Sangat Menginspirasi

Semangat 45! Berikut Ini Ucapan Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 yang Sangat Menginspirasi

Semangat 45! Berikut Ini Ucapan Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 yang Sangat Menginspirasi/---freepik.com

Semangat 45! Berikut Ini Ucapan Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 yang Sangat Menginspirasi

RK  ONLINE - Hari Sumpah Pemuda ke-95 telah tiba. Sebagai hari bersejarah yang mempersatukan pemuda Indonesia, peringatan ini menjadi momen yang sangat penting. Salah satu cara untuk merayakan hari bersejarah ini adalah dengan menyampaikan ucapan selamat. Berikut beberapa contoh ucapan selamat Hari Sumpah Pemuda yang penuh semangat.

 

28 Oktober 1928, tanggal bersejarah ketika Kongres Pemuda II menghasilkan ikrar Sumpah Pemuda. Pemuda-pemuda waktu itu bersatu dalam semangat untuk tanah air Indonesia, berbangsa Indonesia, dan berbahasa Indonesia. Saat memperingati Sumpah Pemuda ke-95, mari kita pilih ucapan selamat yang memenuhi semangat perjuangan.

BACA JUGA:Tema, Makna dan Logo Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023

Contoh Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda yang Penuh Semangat:

- "28 Oktober 1928, tanggal bersejarah yang akan selalu terkenang dalam sanubari bangsa Indonesia. Majulah wahai pemuda dan sebarkan energi positifmu!"

-  "Dahulu, para pemuda tidak mengindahkan perbedaan apapun di antara mereka. Fokus para pendiri bangsa tersebut hanyalah Indonesia yang merdeka. Teladani itu dan jadilah tonggak-tonggak perjuangan selanjutnya!"

- "Darah patriot mengalir dalam nadi kita, artefak-artefak para pejuang bertebaran di sekitar kita. Kita adalah bangsa yang tangguh, jangan lupakan itu wahai pemuda!"

- "Sumpah Pemuda adalah momen bersatunya anak bangsa, meluasnya bahasa Indonesia, dan terbakarnya rasa nasionalisme dalam hati masyarakat Indonesia. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023."

-  "Para pemuda adalah kunci kemajuan bangsa ini. Di tangan kalianlah tergenggam nasib bangsa. Oleh karenanya, bergeraklah lurus kepada kebaikan dan kejayaan wahai pemuda!"

- "Selamat Hari Sumpah Pemuda! Rayakan peringatan ke-95 dengan semangat juang membara untuk negeri!"

BACA JUGA:Passing Grade Seleksi CPNS 2023, Persiapkan Diri dan Simak Informasi Penting Ini!

- "Wahai pemuda, jadikan perbedaan yang dimiliki negeri ini sebagai nilai tambah. Buang jauh-jauh perbedaan dan rapatkan barisan!"

Sumber: