Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Nakes 2023, Berikut Jadwal dan Cara Mengeceknya!

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Nakes 2023, Berikut Jadwal dan Cara Mengeceknya!

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Nakes 2023, Berikut Jadwal dan Cara Mengeceknya!/---bkpsdm.sijunjung.go.id

Peserta yang lolos diharapkan untuk segera mencetak kartu pendaftaran PPPK 2023. Bagi yang tidak lolos, masih memiliki kesempatan untuk mengajukan sanggah sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

BACA JUGA:Jadwal dan Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK Kemenag 2023

Tahap Lanjutan Setelah Lolos Administrasi PPPK Nakes 2023

Mengacu pada Buku Petunjuk Pendaftaran PPPK Tenaga Kesehatan 2023 yang dirilis oleh BKN, peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan melihat ucapan "Selamat! Anda lulus tahap administrasi berkas" di bawah tombol "Cetak Kartu pendaftaran CASN".

 

Namun, peserta yang lolos tidak dapat langsung mencetak kartu pendaftaran, karena harus menunggu hingga masa sanggah dan verifikasi sanggah selesai. Masa sanggah ini ditujukan untuk para peserta yang tidak memenuhi syarat administrasi dan dijadwalkan pada 19 hingga 21 Oktober 2023, dengan tahap Jawab Sanggah berlangsung pada 19 hingga 23 Oktober 2023.

 

Kemudian, proses pengumuman setelah masa sanggah akan dilaksanakan pada 22 hingga 28 Oktober 2023. Setelah tahap ini selesai, para peserta yang lolos seleksi administrasi baru bisa mencetak Kartu Pendaftaran PPPK Nakes 2023.

BACA JUGA:Jadwal dan Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK Kemenag 2023

Demikianlah jadwal dan tahapan seleksi PPPK Nakes 2023. Selamat kepada para pelamar dan semoga sukses pada tahap seleksi administrasi ini. Dapatkan informasi terbaru dari sumber resmi, dan selalu ikuti pembaruan melalui laman resmi dan media sosial BKN untuk informasi terkini.

Sumber: