Sempat Macet Total, Ini Update Situasi dan Penyebab Kecelakaan Dump Truk di Jalan Lintas Kepahiang - Curup

Sempat Macet Total, Ini Update Situasi dan Penyebab Kecelakaan Dump Truk di Jalan Lintas Kepahiang - Curup

Setelah macet total, begini update situasi dan penyebab dump truk kecelakaan di jalan lintas Kepahiang - Curup.--istimewah

Sempat Macet Total, Ini Update Terbaru dan Penyebab Kecelakaan Dump Truk di Jalan Lintas Kepahiang - Curup

RK ONLINE - Kecelakaan lalu lintas sebuah dum truk Mitsubishi Fuso Nopol BM 8837 CU yang terguling di jalan lintas Kepahiang - Curup, Jumat 6 Oktober berdampak fatal terhadap kelancaran lalu lintas kendaraan. 

Berlangsung sejak siang, kecelakaan dump truk milik PT Palma Mas yang terjadi tidak jauh dari SMAN 3 Kepahiang ini, mengakibatkan jalan lintas Kepahiang - Curup macet total hingga sore menjelang malam.

BACA JUGA:Nongkrong di Masjid Agung, Pemuda Pengangguran Ditangkap Polisi Karena Setubuhi Siswi SMP

Dump truk yang terguling dan hampir menutupi seluruh badan jalan ini, membuat jalan lintas Kepahiang - Curup yang merupakan jalan penghubung antar kabupaten, macet total dengan panjang antrean kendaraan yang mencapai puluhan kilo meter. 

 

Untungnya, informasi teranyar menunjukan jika saat ini, dump truk yang sebelumnya dikemudikan oleh Irwandi, warga Kabupaten Dumai, Provinsi Riau ini, berhasil dievakuasi petugas dan disingkirkan ke tepi jalan. Sehingga kondisi macet total di sepanjang jalan lintas Kepahiang - Curup ini, perlahan sudah mulai kembali normal. Begitu juga dengan antrean kendaraan yang sebelumnya mengular, saat ini sudah berangsur lancar.

BACA JUGA:INGAT! Main-Main Dalam Seleksi CPNS BIN 2023 Bisa Kena Denda Rp100.000.000

Dengan kondisi padat merayap, saat ini jalan lintas Kepahiang - Curup sudah bisa dilalui oleh kendaraan. Baik kendaraan roda 2 maupun kendaraan roda 4 dan lebih, dipastikan sudah bisa melewati lokasi kecelakaan lalu lintas ini.

 

"Dari sekitar jam 3 sore kami sudah terjebak macet dan baru bisa lewat sekitar jam 6 sore. Sebenarnya jika teratur, macetnya tidak separah itu. Tapi karena hanya satu jalur, semua pengemudi malah saling serobot dan pengen cepat-cepat. Akhirnya kendaraan dari kedua arah sama-sama terjebak macet total," singkat Al-Fahri, salah satu warga Kota Bengkulu yang terjebak macet tidak jauh dari lokasi kejadian.

BACA JUGA:Baru Cerai Dengan Istri, Duda Empat Lawang Ditangkap Polisi Usai Transaksi Narkoba Rp7 Juta

Selain itu informasi terbaru menyebutkan jika dump truk yang sebelumnya diberitakan membawa dedak kopi ini, ternyata membawa Bungkil Sawit. Dengan berat muatan sekitar 23 ton, dump truk ini mengalami kerusakan patah As hingga akhirnya hilang kendali dan terlibat kecelakaan tunggal.

 

Sumber: