Link Download Surat Pernyataan Peserta Seleksi CPNS BIN 2023

Link Download Surat Pernyataan Peserta Seleksi CPNS BIN 2023

Link Download Surat Pernyataan Peserta Seleksi CPNS BIN 2023/---Istimewah-

Link Download Surat Pernyataan Peserta Seleksi CPNS BIN 2023

RK ONLINE - Bagi Anda yang tengah mempersiapkan diri untuk mendaftar sebagai CPNS BIN 2023, berita baik datang untuk Anda! Kami telah menyediakan link download format surat pernyataan yang dibutuhkan untuk proses pendaftaran Anda.

 

Pendaftaran CPNS BIN 2023 telah dibuka sejak bulan September 2023, tepatnya pada tanggal 20 September, dan akan berakhir pada tanggal 9 Oktober 2023.

Surat pernyataan merupakan salah satu syarat penting yang harus Anda lengkapi untuk mengikuti proses seleksi CPNS di BIN. Anda dapat dengan mudah mengunduhnya melalui link yang kami bagikan dalam artikel ini.

BACA JUGA:Contoh Surat Keterangan Sehat CPNS Formasi Sipir Lapas Kemenkumham 2023, Berikut Link Downloadnya

Seiring dengan penerimaan CPNS 2023, proses seleksi juga melibatkan pendaftar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan terbuka untuk sebanyak 596 instansi, termasuk 72 Kementerian dan lembaga, 33 pemerintah provinsi, serta 491 pemerintah Kota dan Kabupaten, sesuai dengan informasi dari akun TikTok resmi Badan Kepegawaian Negara.

 

Formasi CPNS BIN 2023 telah diumumkan melalui Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Nomor 544 tahun 2023, yang menyediakan sebanyak 415 posisi yang tersedia untuk pelamar dengan latar belakang pendidikan mulai dari SMA, D3, D4, S1, hingga S2.

 

Penting untuk diketahui bahwa beberapa posisi memiliki persyaratan khusus untuk pelamar laki-laki. Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan ini, Anda dapat merujuk ke format surat lamaran BIN CPNS 2023 yang telah kami sediakan.

BACA JUGA:Update Informasi Syarat Tinggi Badan Formasi Penjaga Tahanan CPNS Kejaksaan 2023

Jadi, jika Anda ingin segera mendapatkan format surat pernyataan dan informasi mengenai formasi CPNS BIN 2023, Anda dapat mengunduhnya melalui laman resmi bin.go.id atau langsung melalui link di bawah ini!

 

Sumber: