Diimingi Sate, Pelajar Kepahiang 2 Kali Dilecehkan Paman Sendiri!

Diimingi Sate, Pelajar Kepahiang 2 Kali Dilecehkan Paman Sendiri!

Penasehat hukum korban yang diduga dilecehkan paman sendiri/---Dok/Jimmy Mahendra

Diimingi Sate, Pelajar Kepahiang 2 Kali Dilecehkan Paman Sendiri!

RK ONLINE - Diduga dilecehkan pamannya sendiri, Gadis (bukan nama sebenarnya) resmi melayngkan laporan ke Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

 

Didampingi orang tuanya dan seorang penasehat hukum, pelajar di salah satu SMP Kabupaten Kepahiang yang diduga dilecehkan ini, melaporkan TA, warga Kota Bengkulu yang tidak lain adalah pamanya sendiri.

 

Al - Aqbar selaku penasehat hukum korban menuturkan, dugaan pelecehan ini diakui korban telah terjadi beberapa hari yang lalu. Tidak hanya sekali, korban yang diimingi sate ini mengaku telah dilecehkan sebanyak 2 kali oleh pamanya sendiri.

BACA JUGA:Ledies Wajib Catat, Begini Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Menggunakan Bahan Alami

"Hari ini kami melaporkan TA yang merupakan paman korban ke Unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang. Berdasarkan pengakuan korban, aksi pelecehan ini sudah dilakukan sebanyak 2 kali, salah satunya dengan cara mengimingi korban dengan sate," ujar Aqbar.

 

Diceritakannya, aksi bejat ini diduga dilakukan TA saat dirinya mendatangi kediaman korban. Meskipun suasana rumah korban saat itu sepi, korban tidak sedikitpun menaruh rasa curiga kalau ada niat jahat yang hendak dilakukan oleh terduga pelaku. Mengingat hubungan keduanya adalah seorang paman dan keponakan.

 

Terduga yang saat itu berdalih lapar, mengajak korban untuk membeli sate di kawasan pasar dan disetujui oleh korban. Naas bukannya berhenti di pasar untuk membeli sate, korban malah di bawa ke salah satu objek wisata di Kecamatan Kabawetan.

BACA JUGA:Tidak Harus Keliling Bawa Surat Lamaran, Sekarang Pencari Kerja Bisa Cek Lowongan Pekerjaan Secara Online

"Aksi pertama dilakukan di kabawetan, kemudian aksi kedua dilakukannya di rumah korban sendiri," lanjutnya.

Sumber: