Mau Tahu Makanan Penghancur Kanker dan Tumor Ganas, Simak Ini Baik-Baik!

Mau Tahu Makanan Penghancur Kanker dan Tumor Ganas, Simak Ini Baik-Baik!

Daftar makanan penghancur Kanker dan Tumor Ganas--Istimewah

Mau Tahu Makanan Penghancur Kanker dan Tumor Ganas, Simak Ini Baik-Baik!

RK ONLINE - Sebagai penyakit yang berbahaya dan mematikan, Kanker dan Tumor Ganas merupakan penyakit yang terbilang sangat ditakuti. Namun hanya sedikit oran yang mengetahui jika sebenarnya di sekitar kita, terdapat makanan penghancur Kanker dan Tumor Ganas

BACA JUGA:Ternyata Salah, Jangan Rebus Daun Obat Herbal Jika Mau Berkhasiat, dr Cahyono Sebut Cara yang Baik dan Benar

Dalam teori pola hidup sehat, ada asupan makanan yang sangat dianjurkan dikonsumsi untuk menghancurkan berbagai macam penyakit seperti Tumor Ganas. Makanan tersebut  terdiri dari buah- buahan, sayur- mayur dan gandum utuh. 

 

Setiap harinya kita selalu mengonsumsi makanan dengan tambahan bahan kimia tertentu seperti pewarna, penyedap rasa hingga pengawet buatan. Tanpa disadari, risiko terkena penyakit kronis seperti penyakit jantung, diabetes, kanker dan tumor dapat kita alami. Ditambah lagi  perkembangan Kanker telah terbukti sangat dipengaruhi oleh pola makan. 

BACA JUGA:Bukan Digoreng! Ini Resep Mengolah Tempe dan Telur yang Baik dan Benar Meurut dr Zaidul Akbar

Maka dari itu ahli kesehatan banyak yang menganjurkan agar setiap orang, memperbanyak mengkonsumsi makan penghancur Kanker dan Tumor. Bagi yang masih penasaran makanan apa saja yang dapat menjadi penghancur Kanker dan Tumor Ganas, berikut ini ulasannya:

 

1. Bawang Putih

Sebuah penelitian membuktikan bahwa kandungan Allicin pada bawang putih dapat membunuh sel Kanker. Lebih lanjut, mengonsumsi bawang putih secara rutin dapat menurunkan risiko terkena Kanker prostat dan kolorektal.

 

2. Kayu Manis 

Selain makanan, rempah-rempah seperti kayu manis ternyata juga bisa menjadi salah satu makanan penghancur Kanker dan Tumor Ganas. Kayu manis terkenal dengan manfaat kesehatannya, terutama dalam hal mengurangi gula darah dan meredakan peradangan. Rempah-rempah ini dapat mengurangi penyebaran sel-sel Kanker dalam tubuh dan mengurangi ukuran tumor.

Sumber: