Smart TV Android TCL Luncurkan Versi Terbaru, Fitur Canggih!

Smart TV Android TCL Luncurkan Versi Terbaru, Fitur Canggih!

Smart TV Android TCL Luncurkan Versi Terbaru/---www.tcl.com

Smart TV Android TCL Luncurkan Versi Terbaru, Fitur Canggih!

RK ONLINE - Diera perkembangan zaman semakin maju dan diiringi kemajuan teknologi yang pesat Kini, TV Android semakin canggih, memudahkan pengguna untuk mengakses informasi dan hiburan. 

 

Dilansir dari beberapa sumber terpercaya, Salah satu pilihan terbaru yang patut dipertimbangkan adalah TCL 43 Inch Smart TV. TV Android ini memiliki sejumlah fitur canggih yang dapat meningkatkan pengalaman menonton Anda.

 

TCL 43 Inch Smart TV hadir dengan RAM 1GB DDR3 dan sistem operasi Android 11. Keberadaan Android 11 membuat TV ini memiliki akses yang lebih baik ke Google Play, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengunduh berbagai aplikasi dan konten yang mereka inginkan.

BACA JUGA:LG Perkenalkan TV Magnit, Layar Luas Seperti Lukisan Besar Berteknologi MicroLED

TV ini menawarkan beragam mode, mulai dari mode menonton film, mode bermain game, hingga mode olahraga. Dengan mode-mode ini, TCL 43 Inch Smart TV dapat menyesuaikan tampilannya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain itu, TV Android ini dilengkapi dengan fitur smart voice yang memungkinkan Anda mengontrol program-program yang ada hanya dengan menggunakan suara Anda.

 

Untuk pecinta film, TV ini sudah dilengkapi dengan akses ke Netflix dan YouTube. Layarnya yang mendukung tampilan High Dynamic Range (HDR) 10 akan memberikan pengalaman menonton yang luar biasa dengan kecerahan yang mencolok, detail yang tajam, dan kekayaan warna mencapai 16,7 juta warna.

 

Dalam hal audio, TCL 43 Inch Smart TV dilengkapi dengan teknologi Dolby Audio yang akan memperkaya pengalaman mendengarkan Anda. TV Android ini juga dapat terkoneksi dengan berbagai perangkat audio melalui Bluetooth 5.0.

BACA JUGA:TV Para Sultan, Yuk Intip Spesifikasi Samsung Neo QLED 8K dan Neo QLED 4K TV

Sumber: