Peserta Seleksi CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 Perhatikan, Ini Cara Atasi Masalah NIK dan Data KTP!

Peserta Seleksi CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 Perhatikan, Ini Cara Atasi Masalah NIK dan Data KTP!

Penyelesaian masalah nik dan ktp telah terdaftar cpns formasi polsuspas kemenkumham 2023/---kalteng.kemenkumham.go.id

Peserta Seleksi CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 Perhatikan, Ini Cara Atasi Masalah NIK dan Data KTP!

RK ONLINE - Pendaftaran CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 dimulai besok, Rabu 20 September 2023. Terkait jadwal seleksi  CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham ini, pemerintah juga sudah mengumumkan jadwal terbaru pendaftaran CPNS 2023, termasuk pendaftaran CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023.

 

Bagi mereka yang berminat menjadi salah satu bagian dari  CPNS formasi Polsuspas Kemenkumham, ini adalah kesempatan yang tepat.

Namun sebelum mendaftar CPNS formasi Polsuspas Kemenkumham , Anda harus memiliki akun untuk login di situs https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login.   

BACA JUGA:Syarat BMI Sangat Penting Bagi Peserta CPNS 2023, Simak Ulasan Apa Itu BMI dan Bagaimana Menghitungnya!

Selama proses pendaftaran CPNS formasi Polsuspas Kemenkumham, Anda akan diminta memasukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan password. Namun, apa yang harus dilakukan jika ternyata NIK Anda sudah terdaftar, meskipun Anda tidak pernah mendaftar sebelumnya? Untuk mengatasi masalah ini, Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan beberapa jawaban dalam FAQ di sscasn.bkn.go.id.

Cara mudah mengatasi masalah NIK, KK dan Data KTP yang tidak ditemukan saat pendaftaran akun CPNS formasi Polsuspas Kemenkumham di SSCASN

Peserta seleksi CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham dapat langsung menghubungi Dinas Dukcapil di Kabupaten/Kota tempat tinggal mereka untuk melakukan konsolidasi data.

Pendaftar juga dapat menghubungi call center Halo Dukcapil dengan mengirimkan data sesuai format berikut:

  • NIK
  • Nama Lengkap
  • Nomor Kartu Keluarga
  • Nomor Telepon
  • Jenis Permasalahan

BACA JUGA:CPNS Mau Dapat Penghasilan Tambahan, Lakukan Survei CashKarma Berulang dan Dapatkan Saldo DANA Gratis!

Terakhir, Anda dapat menghubungi layanan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil) melalui beberapa nomor kontak berikut:

 

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat mengatasi masalah terkait NIK, Kartu Keluarga, dan data KTP yang tidak ditemukan, sehingga dapat melanjutkan proses pendaftaran CPNS formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 dengan lancar.

Sumber: