Bisa Tarik 10 Kali Saldo DANA Gratis, Buruan Rasakan Sendiri 4 Keuntungan Mengunakan Aplikasi DANA

Bisa Tarik 10 Kali Saldo DANA Gratis, Buruan Rasakan Sendiri 4 Keuntungan Mengunakan Aplikasi DANA

Bisa Tarik 10 Kali Saldo DANA Gratis, Buruan Rasakan Sendiri 4 Keuntungan Mengunakan Aplikasi DANA--Jimmy Mayhendra

RK ONLINE - Saat ini kecanggihan teknologi telah membawa semua hal mulai beralih pada dunia digital. Tidak hanya mempermudah akses komunikasi saja, namun beralihnya era manual ke digital ini juga membuat semua orang dapat dengan mudah bertransaksi tanpa harus berjalan jauh atau bertemu langsung dengan customer bank. Salah satu contoh kecil dari kecanggihan digital tersebut yakni dengan adanya aplikasi DANA.

Aplikasi DANA ini merupakan dompet digital yang cukup fleksibel. Lewat Aplikasi DANA, kamu bisa melakukan transaksi apapun dengan praktis mulai dari pembayaran tagihan, transaksi barcode scan, hingga e-commerce. Bukan cuma itu saja, metode pembayaran DANA juga termasuk lebih cepat, praktis dan aman ketimbang dompet digital lainnya.

Nah karena banyak yang masih bingung apasih sebenarnya kegunaan aplikasi yang telah diunduh oleh 100 juta lebih pengguna ini. Berikut 4 keuntungan menggunakan DANA :

 

1. Aplikasi DANA tidak perlu membawa uang tunai.

Seperti yang diketahui bahwa sebelum era digital ini mulai berkembang dan eksis di tengah - tengah kehidupan yang sedang berlangsung ini, orang yang memiliki banyak uang kerap menyimpan harta mereka pada box, brangkas atau celengan. Hal ini tentu saja beresiko lantaran uang tersebut bisa saja hilang karena diambil pencuri atau mungkin membuatmu menjadi lebih boros.

Namun kemudian berhasil diciptakannya alat transaksi uang secara digital yakni ATM. Sayangnya tidak semua orang bisa memilikinya lantaran harga yang cukup mahal.

Oleh sebab itu, berkat inovasi - inovasi yang terus dikembangkan akhirnya terciptalah ide untuk menciptakan dompet digital. Dengan DANA, kamu tidak perlu membawa uang sepeserpun sebab seluruh transaksi pembayaran bisa kamu lakukan secara langsung melalui ponsel.

 

2. Tarik 10 kali saldo DANA gratis

Keuntungan lainnya adalah kamu bebas untuk tarik saldo sampai terkuras habis tanpa memikirkan biaya admin sepeser pun. Namun tidak selamanya hal ini berlaku, aplikasi DANA hanya menyediakan tarik saldo DANA gratis biaya admin selama 10 kali saja. 

Jika 10 kuota tersebut telah habis, transaksi penarikan saldo DANA yang berikutnya akan dikenakan biaya admin sebesar Rp4.500 per transaksi.

 

3. Dapat melakukan top-up saldo DANA dengan minimum Rp.10.000

Sumber: