Jangan Salah, Begini Contoh Surat Lamaran CPNS Kemenkumham 2023

Jangan Salah, Begini Contoh Surat Lamaran CPNS Kemenkumham 2023

Contoh Surat Lamaran CPNS Kemenkumham 2023 /---freepik.com

8. Memiliki jenjang pendidikan dan program studi dengan kualifikasi pendidikan sesuai persyaratan jabatan;

9. Sehat jasmani, rohani dan jiwa/mental;

10. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya;

 

11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh Kementerian Hukum dan HAM;

12. Tidak akan mengajukan permohonan pindah wilayah, jabatan dan / atau penyesuaian ijazah selama 8 tahun sejak TMT PNS atau pindah instansi selama 10 tahun sejak TMT PNS;

13. Memenuhi seluruh persyaratan yang ditentukan sesuai dengan jabatan yang saya lamar dan seluruh dokumen unggah serta data yang saya berikan adalah benar bukan palsu.

 

Apabila salah satu pernyataan pada angka di atas ditemukan atau terbukti berseberangan atau tidak sesuai atau tidak benar, maka saya bersedia digugurkan keikutsertaan seleksi atau digagalkan kelulusan akhir saya atau tidak diproses penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) atau dibatalkan keputusan pengangkatan CPNS.

 

*(Tanda tangan dan materai 10.000)*

*(Nama dan tanggal pembuatan surat)*

BACA JUGA:Kesempatan Berkarier, Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 Kemenkumham Resmi Dibuka!

Surat lamaran CPNS ini merupakan salah satu dokumen penting yang harus dipersiapkan dengan baik oleh para calon pelamar. Pastikan untuk memenuhi semua persyaratan yang tertera dalam surat lamaran sesuai dengan instansi yang dilamar.

Sumber: