H-4 Pembukaan Pendaftaran CASN 2023, MenpanRB: Jangan Salah Akses Link!

H-4 Pembukaan Pendaftaran CASN 2023, MenpanRB: Jangan Salah Akses Link!

Ini dia link resmi cpns 2023/---freepik.com

H-4 Pembukaan Pendaftaran CASN 2023, MenpanRB: Jangan Salah Akses Link!

RK ONLINE - Pendaftaran seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2023 akan resmi dibuka pada tanggal 17 September mendatang.

 

Seleksi CASN 2023 ini mencakup formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

 

Untuk mengikuti seleksi ini, calon peserta diwajibkan untuk melakukan pendaftaran melalui laman resmi yang disediakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN), yaitu Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara atau SSCASN.

BACA JUGA:Cara Mudah Daftar Akun SSCASN 2023, Berikut Ini Langkah-Langkahnya!

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas, mengumumkan bahwa akan ada sebanyak 572.496 lowongan yang tersedia, yang terbagi dalam 72 instansi pemerintah pusat dan daerah.

 

 Anas juga mengingatkan para calon peserta untuk berhati-hati saat melakukan pendaftaran, karena ditemukan beberapa situs web yang mirip dengan SSCASN dan berisi informasi terkait seleksi CASN.

 

"Untuk para peserta CASN 2023, saya ingatkan jangan salah akses link pendaftaran," ujar Anas.

 

Oleh karena itu, sangat penting bagi calon peserta untuk memastikan bahwa mereka mengakses laman web yang benar. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar melalui laman resmi CASN 2023 di sscasn.bkn.go.id:

Sumber: