Main Layang-Layang, Warga Kepahiang Berakhir Baku Hantam!

Main Layang-Layang, Warga Kepahiang Berakhir Baku Hantam!

Gara-gara main layang-layang, warga Kepahiang berakhir baku hantam.--Istimewah

Main Layang-Layang, Warga Kepahiang Berakhir Baku Hantam!

RK ONLINE - Musim layangan tahun 2023 di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, membuat jalan lintas SPP Kelobak, Kecamatan Kepahiang mulai dipadati oleh penggemar layang-layang. Namun siapa sangka, keramaian yang semula untuk bersenang-senang ini, ternyata malah berakhir mengejutkan.

BACA JUGA:Pembukaan CPNS dan PPPK 2023 Segera Dimulai, Ini Cara Mudah Mendapatkan Surat Keterangan Sehat Online

Teranyar diketahui jika berdasarkan video yang saat ini sudah beredar, sekolompok warga Kepahiang yang sesama pecinta layang-layang, terlibat pertikaian yang kemudian berakhir baku hantam. 

 

Dari video yang sudah banyak beredar, diketahui perkelahian akibat main layang-layang ini terjadi Minggu 10 September 2023 sore. Terjadi di tepi badan jalan tepat di samping parkiran kendaraan, perkelahian warga Kepahiang yang sama-sama hobi bermain layang-layang ini mendadak membuat suasana di lokasi  gempar.

Mirisnya selain terlihat melibatkan anak muda, perkelahian akibat layang-layang ini juga terlihat melibatkan warga Kepahiang yang dalam video tersebut nampak sudah cukup dewasa.

BACA JUGA:Bantuan PIP 2023, Cara Mengecek Berikut Aktivasi Rekening dan Besaran Bantuan

Namun ternyata peryikaian ini tidak hanya sampai di situ saja. Perkelahian yang dipicu layang-layang ini ternyata terus berlanjut sampai ke Polres Kepahaing, Polda Bengkulu. Dalam laporan yang diterima Satreskrim Polres Kepahiang tersebut, perkelahian ini melibatkan pria berinisial IM, GA (22) dan TR (20), warga Desa Imigrasi Permu dan Kelurahan Dusun Kepahiang, Kecamatan Kepahiang.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramos, S.Sos membenarkan adanya laporan terkait perkelahian ini. Dijelaskan Fredo, mulanya perkelahian ini terjadi antara GA dan IM. 

BACA JUGA:Waspadai Ciri-Cirinya, Warga Kepahiang Jadi Korban Aksi Penipuan Sembako Murah Petugas Bansos Gadungan

"Korban mengaku dipukul oleh terlapor dari arah belakang dan mengenai pelipis sebelah kanan. Tidak hanya itu saja, korban juga mendapat pukulan di bagian dahi yang juga dilakukan oleh terlapor," ujar Fredo.

 

Sumber: