Pertamina Instruksikan SPBU Pasar Kepahiang Berhenti Beroperasi, Manajer Ngotot Bantah Kebocoran!

Pertamina Instruksikan SPBU Pasar Kepahiang Berhenti Beroperasi, Manajer Ngotot Bantah Kebocoran!

Sesuai instruksi Pertamina, SPBU Pasar Kepahiang yang ada indikasi kebocoran dan diduga mencemari air sumur warga berhenti beroperasi.--Radarkepahiang.id

Pertamina Instruksikan SPBU Pasar Kepahiang Berhenti Beroperasi, Manajer Ngotot Bantah Kebocoran!

RK ONLINE - Indikasi kebocoran yang kemudian disebut-sebut mencemari air sumur warga yang ada di sekitarnya, saat ini SPBU Pasar Kepahiang resmi berhenti beroperasi. 

Setelah sebelumnya melalui proses pemeriksaan langsung oleh tim yang diturunkan oleh PT Pertamina Sumsel, Pertamina instruksikan SPBU Pasar Kepahiang agar berhenti beroperasi.

BACA JUGA:Sasarannya Kades, Keberadaan Kasat Reskrim Gadungan Berhasil Dilacak Polres Kepahiang!

Pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi, saat ini tampak tidak ada aktivitas penjualan BBM di SPBU Pasar Kepahiang. Selain kendaraan milik petugas Pertamina Bengkulu, SPBU Pasar Kepahiang sama sekali tidak terlihat melayani konsumen dan melakukan penjualan BBM.

 

Manajer SPBU Pasar Kepahiang, Edwin mengungkapkan bahwa SPBU Pasar Kepahiang berhenti beroperasi, atas dasar pertimbangan dan instruksi Pertamina. Tidak diketahui sampai kapan, Edwin hanya mengaku jika untuk sementara waktu, SPBU Pasar Kepahiang resmi berhenti beroperasi hingga waktu yang tidak ditentukan.

BACA JUGA:Lulusan SMA Buruan Daftar, Seleksi CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 Kembali Dibuka

"Iya ini karena intruksi Pertamina. Kami tidak tahu sampai kapan akan berhenti beroperasi. Namun yang jelas memang sementara waktu ini ditutup," terang Edwin.

 

Edwin mengakui kalau saat ini, sudah ada tim dari PT. Pertamina Bengkulu yang melakukan penggalian untuk memeriksa langsung indikasi kebocoran pada penampungan BBM SPBU Pasar Kepahiang. Sebab menurutnya, indikasi kebocoran inilah yang kemudian disebut-sebut mencemari air yang ada di sumur warga sekitar SPBU Pasar Kepahiang.

 

"Ada tim dari Pertamina Bengkulu yang sedang melakukan penggalian untuk memastikan apakah memang ada yang bocor atau tidak," ungkapnya.

BACA JUGA:Bukan Batal, Begini Penjelasan Sekda Kepahiang Terkait Seleksi Guru PPPK dan PPPK Tenaga Kesehatan Tahun 2023!

Sumber: