September 2023 Ini, Harga iPhone 14 Pro Max Turun Rp2 Juta

September 2023 Ini, Harga iPhone 14 Pro Max Turun Rp2 Juta

Spesifikasi dan harga terbaru iphone 14 pro max 2023/---freepik.com

September 2023 Ini, Harga iPhone 14 Pro Max Turun Rp2 Juta

RK ONLINE - Pada bulan September 2023, harga iPhone 14 Pro Max dilaporkan mengalami penurunan signifikan hingga mencapai Rp 2 juta.

 

IPhone 14 Pro Max Dikenal sebagai salah satu produk smartphone teratas dari Apple, iPhone 14 Pro Max memang menawarkan harga yang setimpal dengan kualitasnya. smartphone ini tawarkan performa dan fitur-fitur canggih yang patut diperhitungkan.

 

Spesifikasi iPhone 14 Pro Max benar-benar unggul di berbagai aspek, termasuk kapasitas penyimpanan yang luar biasa mencapai 1TB.

BACA JUGA:Sebentar Lagi iPhone 15 Series Meluncur, Cek Bocoran Spesifikasi Dan Harganya Disini

Salah satu perubahan paling mencolok adalah desain layarnya. Kini, layar iPhone 14 Pro Max tidak lagi memiliki notch, melainkan menggunakan desain punch-hole yang disebut Apple sebagai Dynamic Island. Dengan desain ini, layar Super Retina XDR 6,7 inci menjadi lebih maksimal.

 

Apple juga semakin berani dengan penggunaan lensa kamera beresolusi tinggi di iPhone 14 Pro Max. Kamera utamanya memiliki resolusi 48 MP dan menyajikan fitur wide angle yang memukau. 

 

Selain itu, ada dua kamera lain dengan resolusi 12 MP, salah satunya mendukung fitur telephoto dengan optical zoom 3x, sedangkan yang lainnya membawa fitur ultrawide angle.

 

Spesifikasi kamera yang canggih ini cocok untuk mengimbangi harga iPhone 14 Pro Max yang tinggi. Selain itu, prosesor A16 Bionic, yang disebut sebagai salah satu prosesor terbaik dari Apple, juga telah ditanamkan dalam perangkat ini. Bahkan, A16 Bionic mungkin menjadi salah satu prosesor terbaik di dunia saat ini.

Sumber: