Hari Ini Kepahiang Bakal 2 Kali Mati Lampu

Hari Ini Kepahiang Bakal 2 Kali Mati Lampu

Pemeliharaan jaringan listrik oleh PLN Kepahiang beberapa waktu lalu/---Dok/Radarkepahiang.id

Hari Ini Kepahiang Bakal 2 Kali Mati Lampu

RK ONLINE - PLN ULP Kepahiang kembali mengumumkan informasi terkait rencana pemeliharaan jaringan listrik. Berlangsung sejak pagi ini, Senin 4 September 2023 rencananya PLN bakal melakukan pemadaman sebanyak 2 kali hingga pukul 15.00 WIB.

 

Mannager PLN ULP Kepahiang, Reza Martadinata membenarkannya. Dijelaskan Reza bahwa pemadaman akan mulai berlangsung sejak pukul 09.00 WIB dan akan dilakukan sebanyak 2 tahap.

 

"Iya betul, hari ini pemadaman akan berlangsung panjang. Kita akan melakukannya dalam 2 tahap," ujar Reza.BACA JUGA:Waspada Petugas PLN Gadungan Beraksi, Perhatikan Modusnya!

Lebih lanjut dikatakan bahwa pemadaman tahap I akan berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 09.30 WIB dengan wilayah terdampak meliputi Kompleks perkantoran dan sebagian besar wilayah Kecamatan Kepahiang. Sementara pada tahap II akan berlangsung sejak 09.30 WIB - 15.00 WIB dengan wilayah terdampak yakni Desa Kelobak, Pagar Gunung dan sekitarnya.

 

"Semuanya di wilayah Kecamatan Kepahiang, ada yang berlangsung sebentar dan ada juga yang berlangsung hingga petang," lanjutnya.

 

Sementara itu untuk pemeliharaan tahap I, jenis pekerjaan yang akan dilakukan berupa pemotongan jumperan TM5 (Kepahiang) dan dilanjutkan dengan pekerjaan Uprating Konduktor pada tahap berikutnya.

 

"Waktu pemeliharaan kita prediksi berlangsung selama 6 jam, namun bisa saja melebihi dari Waktu yang diprediksi," demikian Reza.

BACA JUGA:Kenaikan Pangkat Anumerta, Penghargaan Pemerintah Bagi PNS yang Meninggal Dunia dalam Tugasnya

Sumber: