Sehidup Semati, 2 Sejoli Tenggak Racun di Air Terjun

Sehidup Semati, 2 Sejoli Tenggak Racun di Air Terjun

2 sejoli tenggak racun berdua di air terjun babakan bogor/---Istimewah-

Sehidup Semati, 2 Sejoli Tenggak Racun di Air Terjun

RK ONLINE - Pasangan muda 2 sejoli ditemukan tidak sadarkan diri di kawasan objek wisata Air Terjun Desa Babakan Bogor, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, 31 Agustus 2023. 

Belum diketahui secara pasti siapa identitasnya dan apa yang menjadi penyebabnya. Namun setelah kedua korban yang diduga merupakan pasangan sehidup semati ini dievakuasi ke RSUD Kepahiang, pihak kepolisian masih berada di lokasi untuk kepentingan penyelidikan dan olah TKP.

 

Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Kabawetan, Iptu. Buharman, SH membenarkan adanya informasi ini.

BACA JUGA:Sama-Sama Masalah Rumah Tangga, 2 Warga Kepahiang Ini Nekat Mengakhiri Hidupnya, Kapolsek: Ada Faktor!

Dijelaskan Kapolsek bahwa dugaan sementara yang mereka dapati, 2 sejoli ini diduga melkukan aksi nekat untuk mengakhiri hidup mereka dengan cara meminum racun rumput merk Primax yang botolnya didapati di sekitar tempat korban  ditemukan. 

 

"Dugaan sementara mereka minum racun, saat ini korban sudah dilarikan ke RSUD Kepahiang," ujar Buharman.

 

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, kedua korban ini merupakan warga Desa Pagar Gunung, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang. 

 

Informasi ini dibenarkan oleh Kapolsek Kepahiang, Iptu. Desri Zaldi melalui Kanit Reskrim, Ipda. Pipin Nurkholis, SH. Dijelaskan Pipin bahwa saat ini, anggotanya juga sedang mengumpulkan informasi di RSUD Kepahiang untuk menggali informasi lebih lanjut.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Masalah Ini yang Memicu IRT Ujan Mas Nekat Tenggak Racun Hingga Nyaris Meregang Nyawa

Sumber: