Acer Rilis Swift Go 14 OLED Special Edition dengan Desain Unik Berwarna Gold

Acer Rilis Swift Go 14 OLED Special Edition dengan Desain Unik Berwarna Gold

Spesifikasi dan Harga Acer Swift Go 14 OLED Special Edition/---tinhte.vn

Acer Rilis Swift Go 14 OLED Special Edition dengan Desain Unik Berwarna Gold

RK ONLINE - Acer, produsen perangkat teknologi terkemuka, telah memperkenalkan edisi spesial dari laptop mereka yang diberi nama Swift Go 14 OLED Special Edition. 

 

Laptop ini hadir dengan desain unik berwarna sunshiny gold dan akan tersedia dalam jumlah terbatas selama masa kampanye Acer Day mulai 1 Agustus hingga 30 September 2023.

 

Head of Consumer Product Acer Indonesia Theresia Hanydawati mengungkapkan bahwa Swift Go 14 OLED Special Edition dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pengguna, termasuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi, peduli dengan estetika, dan berprofesi sebagai desainer grafis, editor video, gamer, maupun pecinta hiburan.

BACA JUGA:Bikin Konten Kreator Ngiler, Begini Spesifikasi Leptop Acer Swift X 14 Berperforma Tinggi

"Kami berharap Swift Go 14 OLED Special Edition dapat memberikan kinerja terbaik bagi pengguna dalam bekerja maupun berkreasi," ujar Theresia Hanydawati, 

 

Tak hanya itu, Swift Go 14 OLED Special Edition memiliki desain yang ramping dengan ketebalan 14,99 mm dan bobot hanya 1,32 kg. Laptop ini dilengkapi dengan layar OLED 2,8K 90 Hz berukuran 14 inci, memberikan pengalaman visual yang jernih.

 

Di sektor performa, laptop ini ditenagai oleh RAM LPDDR5 16 GB dan SSD NVMe dengan kapasitas hingga 1 TB yang bisa diperluas melalui slot kedua. Pengguna dapat memilih antara prosesor Intel Core i5-13500H atau Core i7-13700H.

 

Teknologi pendingin Acer TwinAir dengan kipas ganda diklaim dapat menjaga suhu laptop hingga 10 persen lebih dingin dalam berbagai situasi. Harga Acer Swift Go 14 OLED Special Edition ditetapkan mulai dari Rp 13.499.000. Pelanggan dapat melakukan pembelian melalui marketplace rekanan hingga 31 Agustus 2023.

Sumber: