Dibuka Wakil Bupati, Fun Bike dan Senam Massal HUT RI Ke 78 Kabupaten Kepahiang Diikuti Ribuan Peserta

Dibuka Wakil Bupati, Fun Bike dan Senam Massal HUT RI Ke 78 Kabupaten Kepahiang Diikuti Ribuan Peserta

Kegiatan Fun Bike dan Senam Massal HUT RI ke 78 yang dibuka qwakil bupati Kepahiang disambut ribuan peserta--curupekspress.bacakoran.co

Dibuka Wakil Bupati, Fun Bike dan Senam Massal HUT RI Ke 78 Kabupaten Kepahiang Diikuti Ribuan Peserta 

RK ONLINE - Kegiatan Fun Bike dan Senam Massal Pemkab Kepahiang mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari masyarakat, khususnya masyarakat Kepahiang. Terpusat di Taman Santoso, Kelurahan Pasar Kepahiang, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.IP dan diikuti oleh ribuan peserta.

BACA JUGA:Prioritas Rekrutmen CASN 2023, Berikut Ini Daftar Lengkap Besaran Gaji dan Tunjangan PPPK

Zurdi Nata menjelaskan jika dirinya sangat mengapresiasi masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Fun Bike dan Senam Massal yang diselenggarakan Pemkab Kepahaing, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023 ini.

 

"Pemkab Kepahiang sangat berterima kasih dan mengapresiasi masyarakat Kepahiang yang sudah hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga momen ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan atau berkesinambungan,” sampai Nata dalam sambutannya.

BACA JUGA:Pemula Merapat! Begini Trik Jitu Jualan Laris di Aplikasi TikTok

Bersamaan dengan ini wakil bupati Kepahiang ini juga mengajak peserta dan seluruh lapisan masyarakat Kepahiang, agar terus meningkatkan aktivitas olahraga di Kabupaten Kepahiang. Sebab selain menjadikan tubuh lebih sehat, Nata berpendapat kalau olahraga juga menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi.

 

Selain itu, wakil bupati Kepahaing ini juga meimbau seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini seperti Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kabupaten Kepahiang, ISSI dan seluruh komunitas pecinta olahraga sepeda Kabupaten Kepahiang untuk kembali menggalakan olahraga di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Strategi Efektif Meningkatkan Penjualan TikTok Shop dengan Daya Tarik yang Tepat

"Kami Pemkab Kepahiang juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dan berjuang untuk mensukseskan kegiatan ini. Semoga semua jerih payah ini nantinya dapat bermanfaat untuk masyarakat, khususnya masyarakat Kepahiang," 

 

Zurdi Nata juga menghembuskan angin segar kalau saat ini, Pemkab Kepahaing tidak akan lepas tangan begitu saja. Melalui jajaran OPD yang membidanginya, Pemkab Kepahiang akan terus bekerja keras mendukung pengembangan dan peningkatan semua bidang olahraga yang potensial di Kabupaten Kepahiang.

Sumber: