Meta Rilis Threads Versi Web Antusiasme Baru untuk Jejaring Sosial

Meta Rilis Threads Versi Web Antusiasme Baru untuk Jejaring Sosial

Tampilan website threads/- --www.threads.net

Meta Rilis Threads Versi Web Antusiasme Baru untuk Jejaring Sosial

RK ONLINE - Kabar gembira bagi penggemar jejaring sosial! Meta, perusahaan di balik jejaring sosial populer, telah meluncurkan versi web Threads yang lama dinantikan. CEO Instagram, Adam Mosseri, mengumumkan kabar ini melalui akun resmi Threads pada Jumat 25 Agustus 2023.

 

Threads versi web dapat diakses melalui alamat Threads.net. Sebelumnya, aplikasi Threads hanya tersedia melalui aplikasi Android dan iOS.

 

"Threads.net kini tersedia untuk semua orang. Beri tahu kami pendapat Anda," tulis Mosseri.

BACA JUGA:Instagram Meluncurkan Fitur Keamanan Baru Pesan Langsung atau DM

Sekarang para pengguna Threads di Indonesia juga sudah bisa mengakses platform ini melalui tautan threads.net. Jika sebelumnya halaman ini menampilkan kode QR untuk mengunduh aplikasi, sekarang halaman tersebut menawarkan opsi login.

 

Tampilan menu utama Threads versi web menampilkan logo Threads di bagian atas. Di tengah, pengguna dapat memasukkan username, alamat email, atau nomor ponsel yang terdaftar. Setelah itu, mereka hanya perlu memasukkan kata sandi dan klik "Log in with Instagram".

 

Desain Threads versi web mempertahankan kesan bersih dan minimalis. Linimasa ditempatkan di bagian tengah halaman. Tidak banyak elemen di sisi kiri dan kanan, hanya ada satu tombol untuk pengaturan preferensi linimasa di pojok kiri bawah.

 

Dibandingkan dengan versi web Twitter, antarmuka Threads lebih sederhana. Hanya ada beberapa tombol di bagian atas, termasuk beranda, pencarian, posting, notifikasi, dan profil.

Sumber: