Bukan Hanya Perumahan, Kini BTN Juga Buka Peluang Pinjaman Melalui Program KUR

Bukan Hanya Perumahan, Kini BTN Juga Buka Peluang Pinjaman Melalui Program KUR

Program kur btn 2023/=--idxchannel.com

Bukan Hanya Perumahan, Kini BTN Juga Buka Peluang Pinjaman Melalui Program KUR

RK ONLINE - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) mempersembahkan Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebagai langkah untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat dalam mendapatkan akses pendanaan.

 

Dilansir dari Rbtv.id, Melalui program KUR ini, BTN memberikan penawaran pinjaman dengan plafon maksimal hingga Rp 500 juta, jangka waktu peminjaman mencapai 5 tahun, serta suku bunga yang terjangkau.

 

Suku bunga yang ditetapkan oleh BTN dalam program KUR ini adalah sebesar 6 persen per tahun.

 

Program ini memberikan keuntungan bagi calon peminjam yang ingin memanfaatkan kesempatan dalam program tersebut. Bagi mereka yang berkeinginan mengembangkan usaha, dapat mengajukan pinjaman KUR di Bank BTN sebagai tambahan modal usaha.

BACA JUGA:Tembus Rp500 Juta, KUR Bank Mandiri Tawarkan Pinjaman Modal Bunga Rendah Khusus UMKM

Untuk mengajukan pinjaman KUR di Bank BTN, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi dan dibawa saat pengajuan pinjaman. Bank BTN menyatakan bahwa syarat yang ditentukan relatif mudah, dengan suku bunga yang ringan serta proses kredit yang cepat dan mudah.

 

Dalam program ini, suku bunga yang ditetapkan pada pinjaman KUR Bank BTN adalah sebesar 6 persen per tahun, dengan bunga yang efektif setiap tahun dan tanpa biaya provisi.

 

Setelah mengetahui tentang keuntungan mengajukan pinjaman KUR di Bank BTN, selanjutnya adalah memahami syarat-syarat yang harus dipenuhi. Berikut adalah cara untuk melakukan pendaftaran pinjaman KUR di Bank BTN:

Sumber: