Diduga Korsleting Listrik, Kebakaran di Pungguk Beringang Tidak Hanya Merenggut Rumah Mantan Kades

Diduga Korsleting Listrik, Kebakaran di Pungguk Beringang Tidak Hanya Merenggut Rumah Mantan Kades

Peristiwa kebakaran yang diduga korsleting listrik ternyata tidak hanya menghanguskan rumah mantan Kades Pungguk Beringang.--Istimewah

 

"Kalau dokumen penting, hanya milik Hamdan saja yang berhasil selamat," demikian Kapolsek.

BACA JUGA:Langsung Cair Tanpa Jaminan, Simak Keuntungan dan Proses Pinjam Uang Melalui Aplikasi DANA

Sebelumnya diberitakan kalau duka mendalam harus dirasakan oleh Hamdan Junaidi, warga Pungguk Beringang, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Pria yang merupakan mantan Kades Pungguk Beringang ini, terpaksa harus merelakan sejumlah barang berharga miliknya hangus dilalap Si Jago Merah lantaran rumah miliknya tertimpa musibah kebakaran, Senin 14 Agustus 2023 siang.

 

Belum diketahui secara pasti apa penyebabnya, namun saat ini TNI/Polri, Pemadam Kebakaran dan sejumlah warga setempat tengah berjibaku melakukan pemadaman terhadap api yang hingga saat ini masih terus berkobar.

 

Saat itu Kapolsek Ujan Mas juga membenarkan adanya peristiwa kebakaran ini. Dia menjelaskan kalau saat itu, pihaknya masih berada di TKP untuk melakukan upaya pemadaman dan berjibaku bersama warga dan petugas jajaran Damkar Kepahiang.

BACA JUGA:Rincian Formasi Rekrutmen CASN 2023, Catat Jadwal Seleksi CPNS dan PPPK 2023 Berdasarkan Pengumuman BKN

"Iya benar, rumah mantan Kades Pungguk Beringang siang ini kebakaran. Saat ini tim Polsek Ujan Mas dan juga Damkar dibantu dengan beberpa masyarakat setempat tengah melakukan upaya pemadaman," ujar Trisaldi saat itu. 

Sumber: