BREAKING NEWS: Rumah Mantan Kades Pungguk Beringang Kebakaran!

BREAKING NEWS: Rumah Mantan Kades Pungguk Beringang Kebakaran!

Perstiwa kebakaran di rumah mantan Kades Pungguk Beringang, Ujan Mas, Kepahiang.--Istimewah

BREAKING NEWS: Rumah Mantan Kades Pungguk Beringang Kebakaran!

RK ONLINE - Duka mendalam harus dirasakan oleh Hamdan Junaidi, warga Pungguk Beringang, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Pria yang merupakan mantan Kades Pungguk Beringang ini, terpaksa harus merelakan sejumlah barang berharga miliknya hangus dilalap Si Jago Merah lantaran rumah miliknya yang tertimpa musibah kebakaran, Senin 14 Agustus 2023.

BACA JUGA:Ikuti Tips Berikut Ini, Seleksi CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 Jadi Lebih Gampang

Belum diketahui secara pasti apa penyebabnya, namun saat ini TNI/Polri, Pemadam Kebakaran dan sejumlah warga setempat tengah berjibaku melakukan pemadaman terhadap api yang hingga saat ini masih terus berkobar.

BACA JUGA:Rincian Formasi Rekrutmen CASN 2023, Catat Jadwal Seleksi CPNS dan PPPK 2023 Berdasarkan Pengumuman BKN

Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi Siregar, SH membenarkan adanya peristiwa kebakaran ini. Dijelaskan Trisaldi bahwa sampai saat ini pihaknya masih berada di TKP untuk melakukan upaya pemadaman.

BACA JUGA:Segera Dapatkan Voucher Belanja Indomaret dan Emas Antam 0,5 Gram Gratis Melalui Program Bakti Untuk Rakyat

"Iya benar, rumah mantan Kades Pungguk Beringang siang ini kebakaran. Saat ini tim Polsek Ujan Mas dan juga Damkar dibantu dengan beberpa masyarakat setempat tengah melakukan upaya pemadaman," ujar Trisaldi. 

BACA JUGA:Belanja Online Lebih Mudah dan Terjangkau, Simak Panduan Lengkap dan Cepat Aktifkan OVO Paylater

Hingga berita ini ditulis, Radarkepahiang.id tengah menghimpun informasi yang lebih dalam terkait peristiwa kebakaran yang menimpa mantan Kades Pungguk Beringang ini.

Sumber: