Mengapa Janda Muda Lebih Menggoda? Nomor 4 Paling Disukai Pria

Mengapa Janda Muda Lebih Menggoda? Nomor 4 Paling Disukai Pria

Ada beberapa alasan seorang pria lebih memilih wanita berstatus janda sebagai istrinya.--Foto/Net

RK ONLINE - Status atau gelar janda merupakan predikat yang disematkan kepada seorang wanita yang sudah pernah menikah, lalu cerai atau ditinggal mati suaminya.

Berbagai penilaian yang diberikan masyarakat terhadap wanita yang berstatus janda. Ada yang menilainya baik, tetapi tak jarang pula ada yang menilainya negatif. Tergantung lingkungan di mana si wanita janda itu bertempat tinggal.

Apalagi wanita janda, tersohor jika berhubungan dengan laki-laki. Dia pun dianggap lebih menggoda. Ada beberapa alasan, mengapa janda lebih menggoda bagi pria, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Tak suka permainkan cinta 

Seorang wanita berstatus janda kebanyakan tidak suka mempermainkan cinta. Pandangan tersebut bukan tanpa sebab. Lantaran diyakini si janda berkaca pada pengalaman sebelumnya, yakni gagal dalam berumah tangga. Tentu kegagalan tersebut dijadikan pelajaran yang sangat berharga dalam membina dan menjalin hubungan cinta pada masa mendatang. Karena itulah wanita berstatus janda biasanya akan lebih selektif, tidak suka mempermainkan cinta. Sebab mereka tidak ingin gagal untuk yang kedua kalinya.

2. Tegas dan tidak banyak menuntut

Banyak wanita berstatus janda yang memiliki sikap tegas dan tidak banyak menuntut. Hal itu dikarenakan janda lebih tahu apa yang dia butuhkan dan tak ingin menjadi beban orang bagi lain.

3. Lebih dewasa

Sebagian orang, kedewasaan seseorang itu mampu menarik perhatian. Begitu pula laki-laki, ada yang memiliki ketertarikan kepada waniya yang punya sifat lebih dewasa. Sikap lebih dewasa inilah yang dimiliki oleh seorang janda. Janda sudah mengalami pengalaman berupa terpaan masalah dalam rumah tangga, ini yang menjadikan dirinya lebih dewasa.

4. Berpengalaman di ranjang 

Ini salah salah satu alasan yang paling disukai pria dari wanita janda. Karena sebelumnya pernah menikah, janda tentu memiliki lebih banyak pengalaman dari pada gadis-gadis yang belum pernah menikah. Seperti pengalaman dalam urusan rumah tangga, membagi waktu, hingga urusan 'ranjang' yang dapat memuaskan pria. 

3. Mandiri 

Karena pengalaman rumah tangga yang sebelumnya dijalani, janda biasanya memiliki sifat kemandirian yang tinggi. Hal ini lantaran seorang janda pernah mengalami hidup sendiri tanpa bantuan laki-laki selepas ditinggal mantan suami. Sifat mandiri ini sering menjadi salah satu hal yang menarik perhatian pria.

Sumber: