Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Mobil Yang Menjemput Presiden Jokowi Saat Kunjungan ke China

Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Mobil Yang Menjemput Presiden Jokowi Saat Kunjungan ke China

spesifikasi mobil mewah hongiq 5/---momobil.id

Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Mobil Yang Menjemput Presiden Jokowi Saat Kunjungan ke China

RK ONLINE - Pada saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) Berkunjung ke Negara China,Presiden Jokowi dijemput oleh sedan mewah saat tiba di Bandar Udara Internasional Tianfu, Chengdu, Provinsi Sichuan, dalam rangka kunjungan kerjanya di China, Hal ini membuat para pecinta otomotif bertanya- tanya soal spesifikasi dan harga dari mobil sedan mewah tersebut.

 

Diketahui Merek dari mobil tersebut yakni Hongqi L5 yang diperkenalkan pada tahun 2016 sebagai mobil paling mahal dan mewah di China yang dibuat oleh produsen otomotif tertua di Negeri Tirai Bambu, FAW Car Company. 

 

Hongqi merupakan merek mobil mewah China dan diluncurkan pada tahun 1959, menjadikannya merek mobil penumpang tertua di Tiongkok.

BACA JUGA:Jangan Minder Mobil Tua, Berikut Tips Merawat Mobil Tua Agar Tetap Awet dan Aman

Hongqi L5 sendiri adalah kendaraan istimewa di Cina dengan desain yang mewah dan harganya juga mahal. Selain itu, model terbaru dari Hongqi L5 diluncurkan di Shanghai Auto Show 2023 dengan tampilan yang menawan dan teknologi yang lebih canggih. 

 

Mobil ini memiliki skema cat dua warna putih dan biru yang menakjubkan dan menarik perhatian. Interior mobil ini sangat nyaman dan mewah, dengan kabin yang menggunakan kombinasi warna biru, putih, dan hijau. Bagian dashboard dilengkapi dengan tiga layar besar yang terintegrasi dari kiri ke kanan.

 

Spesifikasi umum dari limusin Hongqi L5 terbaru mencakup fitur keamanan dan kenyamanan yang canggih, seperti sistem kontrol jarak jauh, kamera belakang, dan sensor parkir.

 

 Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman otomatis, kontrol traksi, dan sistem pengereman darurat, yang semuanya meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengemudi.

Sumber: