MANTAP, Kepahiang Segera Punya Bioskop Sendiri, Bisa Nonton Bareng!

MANTAP, Kepahiang Segera Punya Bioskop Sendiri, Bisa Nonton Bareng!

Kabupaten Kepahiang segera memiliki bioskop sendiri melalui pembangunan gedung pelayanan Perpusda Kepahiang--Istimewah

MANTAP, Kepahiang Segera Punya Bioskop Sendiri, Bisa Nonton Bareng!

RK ONLINE - Meskipun pekerjaannya baru saja dimulai, pembangunan gedung pelayanan Perpusda Kepahiang ditarget bakal menjadi gedung pelayanan termewah di Provinsi Bengkulu. Tidak hanya tampilan luarnya saja yang dirancang secara aesthetic, namun fasilitas di dalam gedung 4 lantai ini juga dijanjikan akan membuat pengunjung betah dan nyaman.

BACA JUGA:Diduga Suami Istri, Pencuri Beraksi di Toko Serba 35 Ribu Kepahiang Terekam CCTv!

Kepala Dinas Perpusda Kepahiang, Mukhtar Yatib, S.Pd mengatakan jika nantinya di dalam gedung yang dibangun dengan anggaran yang sangat fantastis ini yakni Rp10,8 miliar, bakal terdapat fasilitas yang tidak dimiliki oleh seluruh kantor lain yang ada di Kabupaten Kepahiang. 

 

Sebab menurut Muktar Yatib, bangunan gedung pelayanan Perpusda Kepahiang ini nanti, bakal dilengkapi dengan fasilitas bioskop untuk kegiatan nonton bareng.

 

"Salah satu fasilitas mewahnya nanti adalah bioskop. Semua masyarakat bisa datang untuk nonton bareng," ungkap Muktar Yatib.

BACA JUGA:WhatsApp Istri Bupati Dihack, Mantan Wakil Bupati Kepahiang Nyaris Jadi Korban

Hanya saja lanjut Muktar Yatib, bioskop yang nantinya dibuat di gedung pelayanan Perpusda Kepahiang, adalah bioskop mini. Untuk film yang akan ditayangkan di bioskop mini ini juga lanjut Muktar, bukanlah sembarangan film. 

Sebab film yang dapat diputar di dalam bioskop ini nanti, rata-rata film yang bermuatan edukasi dan layak menjadi tontonan anak-anak khususnya kalangan pelajar.

 

"Jad tontonannya itu tidak sembarangan, hanya yang bermuatan edukasi saja," lanjutnya.

 

Sumber: