Mitsubishi Bocorkan Speksifikasi All New Triton Dengan Mesin Terbaru

Mitsubishi Bocorkan Speksifikasi All New Triton Dengan Mesin Terbaru

Penampakan All new mitsubishi Triton---(www.mitsubishi-motors.com)

Mitsubishi Bocorkan Speksifikasi All New Triton Dengan Mesin Terbaru

RK ONLINE - Baru selesai mengumumkan generasi terbaru dari Triton, Mitsubishi mengungkapkan bocoran tentang mobil pick-up kabin ganda yang rencananya akan resmi meluncur pada 26 Juli 2023 mendatang.

 

Mitsubishi Triton generasi baru tidak hanya mengalami perubahan dari segi eksterior dan interior, tetapi juga dilengkapi dengan sasis, suspensi, dan mesin diesel baru.

 

Chief Product Specialist Mitsubishi Yoshiki Masuda mengungkapkan nantinya pada all-new Triton akan mengalami perubahan secara keseluruhan, perubahan ini merupakan perubahan pertama kalinya dalam kurung waktu kurang lebih sembilan tahun.

BACA JUGA:Keuntungan Kredit Mobil Syariah yang Perlu Diketahui

"Dengan melakukan perubahan total pada all-new Triton untuk pertama kalinya dalam kurun waktu sekitar sembilan tahun, kami telah mengembangkan mesin, suspensi, interior, dan eksterior baru, yang menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam performa berkendara, kenyamanan, dan keamanan," ujar Yoshiki Masuda.

 

Melansir dari beberapa sumber terpercaya, Mitsubishi Triton terbaru tetap menggunakan sasis ladder frame. Spekulasi mengatakan bahwa sasis yang digunakan Triton akan sama dengan Nissan Navara sebagai bagian dari Aliansi Renault-Mitsubishi-Nissan.

Selain itu, Triton generasi baru juga telah dilengkapi dengan suspensi double wishbone di bagian depan dan per daun di bagian belakang. Penggunaan suspensi baru ini diharapkan dapat meningkatkan keseimbangan yang lebih baik antara performa dan kenyamanan saat berkendara.

 

Terakhir, mesin turbo diesel pada Triton generasi baru akan menghasilkan tenaga yang lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Namun, belum ada informasi lebih rinci tentang spesifikasi mesin tersebut.

Sumber: