Siap-siap, Bupati Kepahiang Sebut Mutasi Pejabat PNS Kepahiang Terjadi Bulan Juli Ini!

Siap-siap, Bupati Kepahiang Sebut Mutasi Pejabat PNS Kepahiang Terjadi Bulan Juli Ini!

Jawaban bupati Kepahiang menunjukan jika mutasi pejabat dan PNS Kepahiang dilaksanakan Juli 2023 atau dalam waktu dekat ini.--Radarkepahiang.id

Siap-siap, Bupati Kepahiang Sebut Mutasi Pejabat PNS Kepahiang Terjadi Bulan Juli Ini!

RK ONLINE - Terkait isu mutasi pejabat PNS Kepahiang yang selama ini beredar, Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU kembali buka suara. 

Disambangi pascaperesmian pembangunan gedung pelayanan Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kepahiang, bupati Kepahiang yang dikonfirmasi terkait kabar mutasi pejabat eselon II dan eselon III pada bulan Juli 2023 ini, sama sekali tidak membantahnya.

BACA JUGA:Siapa Sangka, Dibalik 9 Film Kartun Ini Ternyata Menyimpan Cerita Menyeramkan, Salah Satunya Upin dan Ipin!

Hidayattullah mengatakan jika mutasi pejabat PNS Kepahiang ini, bisa saja terjadi Juli 2023 ini. Bahkan dia juga mengungkapkan kalau tidak ada aral melintang, mutasi pejabat Kepahiang ini akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

 

"Insya Allah ya, dalam waktu dekat ini kita laksanakan mutasi dan rotasi," ujar bupati Kepahiang.

 

Bukan hanya itu saja, menurut bupati Kepahiang saat ini untuk nama-nama pejabat yang akan terlibat dalam mutasi pejabat atau PNS Kepahiang ini, sudah diproses oleh tim yang membidanginya. 

BACA JUGA:Paket COD Tidak Sesuai Harapan Kurir J&T Kepahiang Jadi Sasaran Pengeroyokan

Dirinya juga membeberkan bahwa seluruh tahapan dan mekanisme dalam mempersiapkan mutasi, rotasi dan promosi jabatan pejabat Kepahiang ini, sudah dilakukan oleh Pemkab Kepahiang. Sehingga menurut Hidayattullah, mutasi pejabat Kepahiang ini hanya hanya tinggal menunggu jadwal pelaksanannya saja.

 

"Sudah semua tahapannya, sekarang hanya tinggal tunggu jadwal pelantikannya saja," lanjutnya.

 

Sumber: