Saingan Twitter, Aplikasi Threads Hasil Pengembangan Meta Segera Diluncurkan!

Saingan Twitter, Aplikasi Threads Hasil Pengembangan Meta Segera Diluncurkan!

Tampilan aplikasi Threads- --(apps.apple.com)

Saingan Twitter, Aplikasi Threads Hasil Pengembangan Meta Segera Diluncurkan! 

RK ONLINE - Baru-baru ini, Meta sebagai perusahaan induk dari aplikasi populer seperti Whatsapp, Instagram dan Facebook, telah mengembangkan sebuah aplikasi yang akan menjadi sangingan Twitter. Berdasarkan bocoran yang beredar, aplikasi terbaru Meta ini bernama Threads.

 

Bahkan jika memang tidak ada kendala dan perubahan lagi, aplikasi terbaru Meta yang akan menjadi saingan Twitter ini secara resmi akan diluncurkan dalam beberapa hari atau minggu mendatang.

 

Saat ini, Threads sebagai aplikasi pesaing Twitter dari Instagram, sudah tersedia untuk pre-order di App Store Apple. Ini menunjukkan bahwa peluncuran aplikasi tersebut semakin dekat. Dari informasi yang dapat dilihat, memang benar bahwa Threads dapat di-pre-order melalui App Store.

BACA JUGA:Fitur Baru WhatsApp, Transfer Chat Berlangsung Cepat Hanya Dengan Memindai Kode QR

"Coming soon. Available on July 6, 2023," demikian penjelasan yang diberikan oleh aplikasi tersebut di App Store.

 

Meskipun perusahaan belum mengumumkan tanggal pasti peluncuran untuk aplikasi Android, saat ini pre-order hanya tersedia untuk App Store dan menunjukkan bahwa aplikasi tersebut akan diluncurkan pada tanggal 6 Juli 2023.

 

Terdapat informasi yang menyebutkan bahwa Threads Instagram akan terhubung dengan protokol media sosial terdesentralisasi yang dikenal sebagai Mastodon, yang menggunakan ActivityPub.

 

Perlu diketahui, Threads merupakan sebuah komunitas di mana berbagai diskusi tentang segala hal dapat dilakukan, mulai dari topik menarik saat ini hingga tren di masa depan. Bahkan, pengguna dapat membangun kelompok pengikut setia yang siap berbagi ide, pandangan, dan kreativitas.

Sumber: