Waw! SUV Mitsubishi XFC Concept Bakal Dipasarkan Pertama Kali di Indonesia

Waw! SUV Mitsubishi XFC Concept Bakal Dipasarkan Pertama Kali di Indonesia

SUV Mitsubishi XFC Concept- --(www.mitsubishi-motors.co.id)

Waw! SUV Mitsubishi XFC Concept Bakal Dipasarkan Pertama Kali di Indonesia

RK ONLINE - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memastikan bahwa Indonesia akan menjadi negara pertama yang menjual SUV baru yang dirancang dari konsep XFC. 

 

XFC Concept pertama kali diperkenalkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) pada bulan Februari 2023, namun mobil konsep ini sebenarnya telah debut lebih dulu di Vietnam pada Vietnam Motor Show pada bulan Oktober 2022.

BACA JUGA:Banyak Diincar, Ternyata Ini Kelebihan Mobil Bermesin Diesel Yang Jarang Diketahui!

CEO dan Presiden Mitsubishi Motors menyatakan dalam pernyataannya untuk debut di Vietnam bahwa SUV baru ini akan dijual di pasar Asia Tenggara, termasuk Vietnam, pada tahun fiskal 2023 (April 2023 - Maret 2024). Selain mesin konvensional, mereka juga mengumumkan bahwa mobil ini akan tersedia dalam varian elektrifikasi.

 

Meskipun telah muncul lebih dulu di Vietnam, General Manager of Marketing Communication MMKSI Intan Vidiasari, mengatakan bahwa SUV baru ini akan diluncurkan di Indonesia lebih dulu. 

 

"Indonesia akan menjadi negara pertama yang memasarkan mobil ini," kata Intan.

 

Dia juga menyebutkan bahwa model produksi XFC Concept telah diuji di dalam negeri, bahkan pengujian tersebut dilakukan paling banyak di Indonesia.

BACA JUGA:Gahar Dengan PHEV, Ini Tampang Baru All New Toyota C-HR 2023

 "Jadi, karena Indonesia menjadi negara pertama, Indonesia juga menjadi negara yang paling banyak menguji mobil ini di berbagai medan oleh Mitsubishi Motors untuk memastikan kecocokannya dengan pasar Indonesia," jelasnya.

Sumber: