Gahar Dengan PHEV, Ini Tampang Baru All New Toyota C-HR 2023

Gahar Dengan PHEV, Ini Tampang Baru All New Toyota C-HR 2023

All new totoya C-HR 2023---(Toyota)

Gahar Dengan PHEV, Ini Tampang Baru All New Toyota C-HR 2023

RK ONLINE - Toyota C-HR generasi kedua resmi melakukan debut globalnya. Mobil ini tersedia dalam pilihan hybrid dan untuk pertama kalinya dilengkapi dengan powertrain plug-in hybrid (PHEV).

 

All New C-HR memiliki tampilan yang sangat mirip dengan mobil konsep C-HR Prologue yang diperkenalkan pada tahun 2022. Sekarang, C-HR mengadopsi bagian depan yang mirip dengan mobil listrik bZ4X dan Prius generasi baru.

 

Toyota menyatakan bahwa mereka masih mempertahankan desain yang radikal untuk C-HR sebagai sebuah mobil konsep yang bisa berkeliling di jalan-jalan. 

BACA JUGA:Dibandrol Murah, Poco Indonesia Resmi Luncurkan SmartPhone Terbaru, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Mobil ini merupakan gabungan dari desain mobil coupe sport dan crossover. Tampilannya yang futuristik semakin terasa dengan penggunaan Day Time Running Light (DRL) berbentuk huruf C yang menyatu dengan lampu utama. Selain itu, C-HR generasi kedua ini juga menjadi mobil Toyota pertama yang menggunakan gagang pintu yang terintegrasi dengan bodi mobil.

Dalam hal eksterior, C-HR generasi kedua ini tersedia dalam skema dua warna, dengan area bonnet dan bagian belakang yang memiliki warna berbeda. Disebut cat bi-tone, dengan warna hitam melabur dari atap hingga bumper belakang. Sedangkan area depan memiliki warna yang lebih cerah.

 

Toyota berusaha menciptakan tampilan yang mulus untuk C-HR ini. Hal ini terlihat dari integrasi kamera, radar, dan wiper lampu depan yang lebih tersembunyi.

 

Hal-hal yang lebih canggih juga ditemukan di dalam interior C-HR. Meskipun layar ganda 12,3 inci yang terlihat dalam gambar hanya tersedia pada varian tertinggi, varian standar dilengkapi dengan layar 8,0 inci yang lebih kecil. 

Sumber: