Kurban Sapi dan Kambing Sekarang Ternyata Bisa Online, Penasaran Begini Caranya!

Kurban Sapi dan Kambing Sekarang Ternyata Bisa Online, Penasaran Begini Caranya!

Pembelian hewan kurban melalui online - --(https://nucare.id/)

Kurban Sapi dan Kambing Sekarang Ternyata Bisa Online, Penasaran Begini Caranya!

RK ONLINE- Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 akan diselenggarakan pada tanggal 28-29 Juli 2023. Bagi umat Islam yang mampu, pembelian hewan kurban seperti kambing atau sapi dapat dilakukan secara online. Saat ini, ada berbagai platform yang memfasilitasi masyarakat dalam menyumbangkan hewan kurban.

 

Salah satunya adalah melalui situs NU Care-LAZIZNU. NU Care-LAZIZNU adalah situs resmi Nahdlatul Ulama yang memfasilitasi masyarakat dalam menyumbangkan hewan kurban. 

 

NU Care-LAZIZNU akan mendistribusikan daging kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan, terutama di wilayah 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal), wilayah yang terkena bencana, konflik, masjid, dan pesantren.

BACA JUGA:Cukup Pakai Bumbu Dapur Ini, Bau Daging Kambing Dijamin Langsung Hilang Tak Bersisa

Dengan demikian, masyarakat yang ingin berkurban secara online tetap dapat merasa aman dan percaya. NU Care menyediakan beberapa pilihan hewan kurban, seperti kambing, dengan harga mulai dari Rp 2.600.000 dengan berat sekitar 25-28 kilogram. Jika Anda berminat untuk berkurban secara online melalui situs NU Care, berikut adalah langkah-langkahnya:

 

- Kunjungi situs https://nucare.id/qurban.

- Di situs tersebut, akan ditampilkan daftar hewan kurban yang dapat Anda pilih sesuai dengan harganya.

- Klik "Qurban Sekarang".

- Masukkan jumlah hewan kurban yang diinginkan.

- Isi data nama pekurban.

Sumber: