Tembus Rp 8,7 Juta, Ternyata Segini Nilai Koin Gift TikTok Jika Dirupiahkan!

Tembus Rp 8,7 Juta, Ternyata Segini Nilai Koin Gift TikTok Jika Dirupiahkan!

Nilai uang dari Gift TikTok jika dirupiahkan/Foto: Ilustrasi--Istimewah-

Tembus Rp 8,7 Juta, Ternyata Segini Nilai Koin Gift TikTok Jika Dirupiahkan!

RK ONLINE - Bagi pengguna TikTok yang ingin memberikan hadiah, reward atau saweran dalam siaran langsung (live streaming) kepada kreator di aplikasi TikTok, penting untuk mengetahui nilai Gift TikTok. Terdapat berbagai jenis Gift TikTok yang dapat diberikan oleh pengguna kepada kreator-kreator TikTok yang sedang melakukan Live Streaming.

Ketika menonton siaran langsung, pengguna dapat memberikan saweran berupa Gift TikTok dengan berbagai pilihan kepada kreator. Namun, pengguna perlu memiliki Gift TikTok terlebih dahulu agar dapat memberikan hadiah atau saweran.

BACA JUGA:CATAT! Ini Peraturan dan Syarat Terbaru Naik Pesawat dan Kereta Api di Masa Endemi!

Harga Gift TikTok bervariasi tergantung pada jenisnya. Nilai Gift TikTok sebenarnya tidak merujuk langsung kepada mata uang Rupiah. Nilai Gift TikTok bergantung pada mata uang khusus yang digunakan, yaitu koin.

Pengguna dapat membeli sejumlah koin TikTok dengan nominal Rupiah tertentu. TikTok menyediakan berbagai paket koin yang mungkin berbeda untuk setiap akun. Sebagai contoh, paket termurah adalah 13 koin dengan harga Rp3.000.

 

Dengan harga tersebut, dapat dikatakan bahwa 1 koin TikTok memiliki nilai sekitar Rp250. Koin ini dapat ditukarkan dengan Gift TikTok untuk diberikan sebagai hadiah kepada kreator saat mereka sedang melakukan siaran langsung.

 

Saat ini, harga Gift TikTok termurah adalah 1 koin atau sekitar Rp250. Beberapa jenis Gift TikTok dengan harga 1 koin antara lain Gift Mawar dan Gift Sayangi Aku. Berikut adalah daftar harga Gift TikTok terbaru:

BACA JUGA:Jangan Salah Cetak, Berikut Link Download Untuk Mencetak Sertifikat UTBK SNBT 2023

- Gift Mawar: 1 koin (Rp 250)

- Gift TikTok: 1 koin (Rp 250)

 

Sumber: