MASYAALLAH, Di Weskust Ada Anak Kambing Baru Lahir Berlafaz Allah

MASYAALLAH, Di Weskust Ada Anak Kambing Baru Lahir Berlafaz Allah

--Arga Putra

RK ONLINE - Menjelang hari raya idul adha 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi, Allah SWT menunjukkan kebesaran di tubuh seekor kambing yang baru lahir dari induknya.

Kambing milik Khaidir (52) yang juga Kepala Dusun 2 Desa Weskust Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, yang cukup membuat heboh warga desa dengan penampakan lafaz Allah dibagian tubuh anak kambing tersebut.

Anak kambing yang baru lahir berjenis kelamin betina tersebut lahir tepat pada  hari Jum'at,, 23 Juni 2023 tersebut makin memperlihatkan kebesaran dan kekuasaan Allah SWT. Lahir pada ba'da salat Jumat atau 5 Dzulhijjah 1444 H tepatnya lagi menghitung hari jelang hari raya kurban.

Diungkapkan Khaidir, lafadz Allah dengan jelas terlihat di tubuh anak  kambing disebelah kanan dengan warna coklat dikelilingi bulu lain berwarna putih terang. Ini menunjukkan betapa kebesaran Allah SWT. Dan lahirnya pun bertepatan hari istimewa yakni Jum'at.

"Kambing saya itu memiliki bulu berwarna cokelat dan putih, di bagian kanan tengah sebelah kanan   terdapat corak bulu berwarna cokelat yang membentuk tulisan lafadz Allah. Dari beberapa kambing saya ini cuma ini yang sangat beda dengan kambing lainya, " tutur Khaidir Senin (26/6).

BACA JUGA:Lansia Desa Ini Diajak Senam dan Terapkan Pola Hidup Sehat

Diwaktu yang bersamaan juga, tambahnya, indukan kambing miliknya untuk pertama kalinya melahirkan 3 ekor anak, dengan jenis kelamin 2 betina dan 1 ekor jantan. "Yang ada lafadz Allah anak yang betina dan lahir terakhir. Alhamdulillah semuanya terlahir dengan baik dan sehat.

Khaidir berharap dengan  keberadaan kambing unik berlafadz Allah miliknya tersebut mampu membawa keberkahan bagi keluarganya, apa lagi kelahiran anak kambing tersebut bertepatan dengan jelang hari raya kurban 1444 H sehingga dirinya tak ada niat untuk menjual kambing miliknya tersebut dan akan dirawat hingga besar dengan mengharap ridho Allah SWT.

"Rencananya anak kaming ini akan saya besarkan, semoga ini menjadi barokah untuk keluarga kami. Mudah mudahan ini menjadi insyarat baik untuk keluarga besar kami " tutup Khaidir.

Sumber: