Supra 45th Anniversary Toyota Hanya Produksi 900 Unit di Dunia

Supra 45th Anniversary Toyota Hanya Produksi 900 Unit di Dunia

Toyota GR Supra 45th Anniversary Edition---www.blackxperience.com

Supra 45th Anniversary Toyota Hanya Produksi 900 Unit di Dunia 

RK ONLINE -Toyota menghadirkan edisi spesial untuk merayakan ulang tahun ke-45 GR Supra. Mobil ini terinspirasi dari model Supra Mk IV masa lalu dan juga mendapatkan peningkatan kinerja.

 

Toyota akan memproduksi hanya 900 unit Supra 45th Anniversary ini sebagai bentuk penghargaan kepada Supra Mk IV yang memiliki cerita yang cukup istimewa.

 

Mobil ini akan hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Mikan Blast (Oranye dalam bahasa Jepang) dan Absolute Zero (putih). Toyota akan mewarnai 450 mobil dalam satu warna dan 450 mobil lainnya dengan warna yang berbeda.

BACA JUGA:Cara Efektif Merawat Radiator Mobil Agar Awet dan Tahan Lama

Selain dari warna catnya, Toyota GR Supra 45th Anniversary akan dilengkapi dengan pelek hitam matte berukuran 19 inci, kaliper rem GR hitam, dan grafis tulisan tangan Supra hitam di sisi mobil. 

 

Bagian belakang mobil akan dilengkapi dengan spoiler belakang berukuran besar berwarna hitam (yang disebut oleh Toyota demikian) yang dapat diatur secara manual.

 

Dalam hal spesifikasi teknis, setiap unit Toyota GR Supra 45th Anniversary Edition ini akan didasarkan pada grade 3.0 premium.

Oleh karena itu, model ini akan dilengkapi dengan mesin twin-turbocharged inline-six yang memiliki daya hingga 382 tenaga kuda.

BACA JUGA:Wow!! Hanya Dalam Waktu 1 Menit Volkswagen Berhasil Menjual 42 Unit Mobil Terbarunya

Sumber: