Cek Sekarang, Berikut Ini Link Pengumuman UTBK SNBT 2023!

Cek Sekarang, Berikut Ini Link Pengumuman UTBK SNBT 2023!

Poster gambar laman websitr SNPMB- --(snpmb.bppp.kemdikbud.go.id)

Cek Sekarang, Berikut Ini Link Pengumuman UTBK SNBT 2023!

RK ONLINE - Pengumuman mengenai Ujian Tulis Berbasis Komputer di Seleksi Nasional Berdasarkan Tes atau UTBK SNBT 2023 akan diumumkan pada Selasa 20 Juni 2023 pukul 15.00 WIB.

 

Pengumuman ini menimbulkan kekhawatiran bagi para peserta. Jika peserta dinyatakan lolos, terdapat 5 informasi yang akan ditampilkan di halaman SNPMB.

 

Namun, untuk mengetahui apakah peserta dinyatakan lolos atau tidak, peserta UTBK SNBT 2023 harus masuk ke link resmi yang telah diumumkan oleh tim Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB).

BACA JUGA:Penghapusan Kontrak Guru PPPK Terganjal PP 49 Tahun 2018, Begini Bunyi Pasal 37 Yang Diusulkan Revisi!

Link utama pengumuman UTBK SNBT 2023 dapat ditemukan di laman https://snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/.

 

Namun, jika terjadi kekhawatiran bahwa link utama tidak dapat diakses, peserta dapat memeriksa pengumuman UTBK SNBT 2023 melalui 37 link mirror yang tersedia.

 

Untuk cara memeriksa pengumuman UTBK melalui link mirror, caranya sama seperti memeriksa melalui link utama. Peserta hanya perlu menyiapkan nomor peserta dan tanggal lahir peserta saat melakukan login.

 

Setelah login, hasil pengumuman akan langsung ditampilkan, dan terdapat 5 informasi sebagai tanda apakah peserta diterima atau lolos di kampus pilihan mereka.

Sumber: