Pemeliharaan Jaringan, 8 Kecamatan di Kepahiang Bakal Mati Lampu

Pemeliharaan Jaringan, 8 Kecamatan di Kepahiang Bakal Mati Lampu

----

RK ONLINE - Hari ini, Senin 19 Juni 2023 akan dilakukan pemadaman listrik di Kabupaten Kepahiang,  8 kecamatan akan terdampak pemadaman listrik dalam rangka pemeliharaan jaringan tersebut.

Manager PLN ULP Kepahiang Reza Martadinata menjelaskan, jadwal pemadaman listrik di daerah ini akan berlangsung sekitar 8 jam, yakni dari 08.00-16.00 WIB.

Adapun wilayah terdampak berada di bawah PLN ULP Kepahiang, meliputi Kecamatan Kepahiang, Bermani Ilir, Ujan Mas, Tebat Karai, Kabawetan, Seberang Musi, Muara Kemumu dan sekitarnya.

BACA JUGA:Tambah 5 Dokter Spesialis, Ini yang Diminta RSUD Kepahiang Kepada Pemkab

"Iya, pemadaman akan dilakukan secara bergilir. Karena adanya pekerjaan Har2 tahunan py kolonel dan Py Sersan, GI Pekalongan yang merupakan Gardu Induk. Kemudian pekerjaan pembersihan tanam tumbuh pekerjaan perbaikan kontruksi," jelas Reza, Senin (19/6/23).

Lebih lanjut, dikatakan Reza, pemberitahuan pemadaman listrik tersebut menyebutkan apabila pekerjaan pemeliharaan listrik dibeberapa wilayah tersebut telah usai, aliran listrik akan dinormalkan kembali.

"Waktu bisa saja berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, namun apabila pelanggan memakai genset agar dipisahkan dengan instalasi PLN. Apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali," jelas Reza.

Sumber: