Sudah ACC 23.701 , Berikut Daftar Update Penetapan NIP Guru PPPK 2022!

Sudah ACC 23.701 , Berikut Daftar Update Penetapan NIP Guru PPPK 2022!

Update informasi penetapan NIP Guru PPPK 2022--Istimewah

Sudah ACC 23.701 , Berikut Daftar Update Penetapan NIP Guru PPPK 2022! 

RK ONLINE - Hingga saat ini, pemerintah melalui Badan Kepegawaian Nasional atau BKN memastikan jka progres penetapan Nomor Induk Pegawai atau NIP Guru PPPK 2022 masih terus berlangsung.

BACA JUGA:PPPK Simak, Begini Pernyataan Resmi Mendikbudristek Terkait Guru PPPK 2022!

Bahkan melalui berbagai sumber informasi seperti media sosial, BKN terus memberikan informasi terkait progres penetapan NIP Guru PPPK yang berhasil lolos dalam seleksi PPPK 2022.

 

Seperti yang dilakukan oleh BKN baru-baru ini. Melalui update informasi progres penetapan NIP Guru PPPK 2022, NKN kembali menginformasikan progres penetapan NIP Guru PPPK 2022 di 43 daerah yang tersebar di Indonesia.

 

Melalui update informasi progres penetapan NIP Guru PPPK 2022 ini, terdiri dari informasi mengenai usulan masuk, BTS, TMS dan ACC.

BACA JUGA:Selain Sipir Lapas, Ini 7 Instansi Yang Membuka Formasi CPNS Lulusan SMA Sederajat!

Usulan masuk merupakan usulan penetapan NIP Guru PPPK melalui Sistem Informasi Administrasi ASN atau SIASN dari instansi.

Kemudian BTS adalah berkas usulan NIP PPPK yang tidak sesuai dan terpaksa harus dikembalikan kepada instansi terkait.

Selanjutnya informasi mengenai TMS merupakan berkas usulan NIP PPPK yang Tidak Memenuhi Syarat dan dikembalikan juga kepada instansi masing-masing. Sementara ACC adalah berkas usulan NIP PPPK yang telah disetujui.

 

Berikut rincian update progres penetapan NIP Guru PPPK 2022:

Sumber: