Ini Update Informasi Pembatalan Kelulusan Peserta Seleksi PPPK Teknis BKN 2022

Ini Update Informasi Pembatalan Kelulusan Peserta Seleksi PPPK Teknis BKN 2022

Poster pembatalan kelulusan peserta seleksi PPPK tenaga teknis BKN TA 2022 - --instagram/@bkngoidofficial-

Ini Update Informasi Pembatalan Kelulusan Peserta Seleksi PPPK Teknis BKN 2022

RK ONLINE - Update Informasi mengenai pembatalan kelulusan peserta seleksi PPPK Teknis BKN 2022 sangat penting untuk diperhatikan.

 

Surat pengumuman resmi BKN telah menyampaikan informasi mengenai pembatalan kelulusan peserta seleksi PPPK Teknis BKN 2022. Surat pengumuman BKN tersebut memiliki nomor 08/PANPEL.BKN/PPPK.TEKNIS/VI/2023.

 

Berikut ini adalah informasi terkait pembatalan kelulusan peserta seleksi PPPK Teknis BKN 2022 yang disampaikan dalam surat pengumuman resmi BKN:

BACA JUGA:Terkait Penetapan NIP PPPK 2022 dan Penentuan TMT Guru PPPK, Ini Kata Kepala BKN!

1. Peserta yang lulus seleksi PPPK Teknis BKN 2022 diwajibkan untuk mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan melengkapi dokumen secara elektronik melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

Proses pengisian DRH dan kelengkapan dokumen dilaksanakan mulai tanggal 23 Mei hingga 8 Juni 2023. Rincian mengenai hal ini tercantum dalam lampiran 1 dan 2 surat pengumuman dengan nomor 05/PANPEL.BKN/PPPK.TEKNIS/IV/2023.

 

2. Jika hingga batas waktu yang ditentukan peserta yang lulus seleksi PPPK Teknis BKN 2022 tidak mengisi DRH dan/atau tidak melengkapi dokumen dengan lengkap, peserta tersebut dianggap mengundurkan diri sebagai peserta PPPK Teknis BKN 2022 dan/atau tidak memenuhi persyaratan.

 

3. Berdasarkan data pengisian DRH dan kelengkapan dokumen PPPK Teknis BKN 2022 yang tercatat pada https://sscasn.bkn.go.id, terdapat dua peserta yang tidak memenuhi persyaratan dan/atau dianggap mengundurkan diri sebagai peserta PPPK Teknis BKN 2022.

Hal ini disebabkan oleh ketidaklengkapan pengisian DRH dan kelengkapan dokumen hingga batas waktu yang ditentukan.

Sumber: