Rumah Warga Kampung Pensiunan Ludes Kebakaran!!

Rumah Warga Kampung Pensiunan Ludes Kebakaran!!

Rumah warga Kampung Pensiunan Ludes Kebakaran--Radarkepahiang.id

Rumah Warga Kampung Pensiunan Ludes Kebakaran!!

RK ONLINE - Sungguh malang nasib yang dialami oleh Rosmani, warga Kampung Pensiunan, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Rabu 14 Juni 2023 pagi. Bagaimana tidak, rumah semi permanen menjadi tempat tinggal mereka satu-satunya, ludes kebakaran dan rata dengan tanah.

BACA JUGA:Detik-Detik Penggerebekan Rumah Pengedar Ganja di Batu Kalung, Ternyata Ini Modusnya!

Kasat Pol PP PBK Kabupaten Kepahiang, A. Ghani, S.Sos menerangkan bahwa pihaknya menerima laporan dari keluarga korban sekira pukul 07.15 WIB, tepatnya saat melakukan apel pagi. Mendapat laporan ini, pihaknya langsung mengerahkan 3 unit armada Damkar dan 26 personel untuk melakukan upaya pemadaman.

BACA JUGA:Pengumuman NIP Guru PPPK, Cek Sekarang Progres Penetapan NIP PPPK Hasil Seleksi Tahun 2022

Dengan bantuan TNI/Polri dan masyarakat sekitar, proses pemadaman berhasil dilakukan dan hanya memakan waktu kurang lebih 40 menit.

 

"Belum diketahui apa penyebab kebakaran ini, namun api saat ini sudah berhasil kami jinakan. Kurang lebih proses pemadaman memakan waktu 40 menit," ujar Ghani.

BACA JUGA:Selain Bahan Pembuatan Oli Palsu, Ini Dia Sederet Manfaat Oli Bekas Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Hingga berita ini ditulis, petugas Damkar dan sejumlah masyarakat masih tengah berupaya mengevakuasi beberapa perabotan rumah dan barang berharga yang masih bisa diselamatkan.

Sumber: