Warga Kabawetan Jadi Korban Curanmor, Begini Kejadiannya!

Warga Kabawetan Jadi Korban Curanmor, Begini Kejadiannya!

Postingan yang menginformasikan kalau warga Kabawetan menjadi korban Curanmor TKP Kelurahan Dusun Kepahiang/Foto: Tangkapan Layar Facebook --Radarkepahiang.id

Warga Kabawetan Jadi Korban Curanmor, Begini Kejadiannya!

RK ONLINE - Yeni Melinda, salah satu warga Kabawetan, Kepahiang, Bengkulu dengan terpaksa harus merelakan kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat Street Nopol BD 3120 GK kesayangannya, Minggu 11 Juni 2023 malam.

Pasalnya saat berada di sekitar Kelurahan Dusun Kepahiang, sepeda motor milik warga Kabawetan yang malang ini berhasil digondol pelaku Curanmor

Informasi mengenai aksi Curanmor yang dialami oleh warga Kabawetan ini juga sudah beredar luas di media sosial Facebook, tidak lama pascakejadian.

BACA JUGA:Oli Palsu Jadi Lumpur, Berikut Ini Tanda Jika Mesin Kendaraan Terlanjur Menggunakan Oli Palsu

Informasi ini beredar setelah diunggah oleh pemilik akun facebook @Maida Wati. Dalam postingan tersebut, Maida yang mencantumkan foto kendaraan milik korban yang menjadi sasaran pelaku Curanmor. 

Masih dengan postingan yang sama, Maida juga meminta bantuan masyarakat untuk menghubunginya apabila melihat seseorang mengendarai kendaraan dengan ciri yang sama tersebut.

 

"Mohon infonyo yang nengok motor iko (foto tercantum). Barusan ilang arah seputaran dusun payang - karang anyar. Mohon bantuannyo kawan - kawan, kalau nengok tolong ditahan," tulis Maida.

BACA JUGA:2 Tahun Beraksi, Pengedar Oli Palsu Sudah Punya Pelanggan Tetap dan Berpenghasilan Ratusan Juta

Berdasarkan informasi dihimpun Radarkepahiang.id, postingan ini telah dibagikan oleh sebanyak 66 pengguna media sosial Facebook dan memiliki puluhan komentar. Lantaran minimnya informasi yang dicantumkan, banyak netizen yang bertanya - tanya tentang siapa pemilik kendaraan tersebut. 

 

Maida mengakui kalau dirinya bukanlah pemilik sepeda motor tersebut. Ini dijelaskannya sendiri di dalam kolom komentar yang mengatakan jika sepeda motor yang hilang diembat pelaku Curanmor ini, adalah milik rekannya yang bernama Yeni Melinda warga Kabawetan.

 

Sumber: