Tampilan New Terios Makin Sporty Dengan Desain Eksterior dan Fitur Interior yang Elegan

Tampilan New Terios Makin Sporty Dengan Desain Eksterior dan Fitur Interior yang Elegan

Tampilan Baru New Terios - --daihatsu.co.id

Tampilan New Terios Makin Sporty Dengan Desain Eksterior dan Fitur Interior yang Elegan  

RK ONLINE - Daihatsu secara resmi meluncurkan penyegaran New Terios dengan tampilan yang Sporty Adventure pada Kamis  8 Juni 2023 di Ancol, Jakarta.

 

Peluncuran penyegaran New Terios ini merupakan bagian dari komitmen Daihatsu untuk selalu menyediakan produk yang paling cocok sesuai dengan pasar otomotif di Indonesia.

 

Sebagai kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) dengan kapasitas tujuh penumpang, Terios telah menjadi ikon kendaraan petualang melalui program Terios 7 Wonders dan telah hadir untuk melayani pelanggan selama hampir 17 tahun di Indonesia. 

BACA JUGA:Laporan PBB, Setiap 2 Menit Ada Perempuan Hamil dan Melahirkan Meninggal

Daihatsu Terios terus mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, terbukti dengan lebih dari 300 ribu pelanggan yang mempercayakan pilihannya pada Terios sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2006.

 

 

"Saat ini, New Terios hadir dengan tiga perubahan utama, yaitu pada sisi Eksterior, Interior, dan Fitur Keamanan dan Keselamatan. Pada sisi Eksterior, New Terios memiliki desain baru yang mencakup bumper, grille, lampu depan asap, dan lampu penerangan yang memberikan kesan yang lebih sporty dan petualangan," kata Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

 

Dengan penambahan desain aero kit pada bagian depan dan belakang bumper, ditambah dengan side stone guard dan side body molding pada bodi samping yang khusus tersedia pada varian tertinggi (R Custom), New Terios juga terlihat lebih sporty.

BACA JUGA:Jangan Mengisi Oli Melebihi Batas Maksimal Jika Tidak Ingin Seperti Ini

Sumber: