Kemenag Kepahiang Umumkan 18 Calon Jemaah Haji Tambahan, Ini Daftarnya!

Kemenag Kepahiang Umumkan 18 Calon Jemaah Haji Tambahan, Ini Daftarnya!

Kemenag Kepahiang umumkan daftar nama Calon Jemaah Haji atau CJH tambahan Kabupaten Kepahiang--Istimewah

Kemenag Kepahiang Umumkan 18 Calon Jemaah Haji Tambahan, Ini Daftarnya!

RK ONLINE - Kemenag Kepahiang akhirnya merilis daftar nama CJH yang masuk dalam kloter tambahan pemberangkatan pada tahun ini. Berdasarkan rilis tersebut, sebanyak 18 Calon Jemaah Haji Kabupaten Kepahiang dipastikan masuk dalam daftar Calon Jemaah Haji tambahan yang akan diberangkatkan tahun 2023 ini (daftar lihat di bawah).

BACA JUGA:Dorong Beasiswa, Wagub Ungkap Banyak yang Pintar dan Jenius Tapi Tidak Mampu

Kakan Kemenag Kepahiang, Drs H. Albahri, MSi melalui Kasi Penyelenggaran Haji dan Umrah (PHU), Zulfakar, S.Ag menuturkan bahwa penetapan 18 nama CJH tambahan tersebut, berdasarkan nomor urut yang di tetapkan langsung oleh Kanwil Provinsi Bengkulu.

 

"Sudah ditetapkan 18 orang CJH tambahan di Kabupaten Kepahiang. Tinggal menunggu kapan pelunasan biaya haji nya saja untuk 18 orang CJH tersebut," ujarnya.

BACA JUGA:Mahfud MD Minta Tidak Saling Bermusuhan Di Tahun Memilih

Lantaran rentang waktu keberangkatan haji sudah sangat dekat, Zulfakar memastikan jika 18 Calon Jemaah Haji tambahan ini akan diberangkatkan secara terpisah, setelah menyelesaikan semua administrasi yang dibutuhkan. Mulai dari proses pelunasan BPIH hingga persiapan lainnya yang menyangkut administras.

 

"Untuk jadwal kita tunggu saja kabar dari pemerintah provinsi. Yang jelas karena waktu keberangkatan haji sudah sangat dekat, 18 CJH akan diberangkatkan secara terpisah," singkat Zulfakar.

 

Daftar Nama 18 Calon Jemaah Haji Tambahan Kabupaten Kepahiang:

1. Eni Susanti Sofyan (Jl. Pembangunan)

2. Rachmad Rizky Khomaini (Jl Pembangunan)

Sumber: