Caleg PKB Bengkulu Tengah Diteror Bom Molotov, 1 Unit Mobil Nyaris Ludes Terbakar!

Caleg PKB Bengkulu Tengah Diteror Bom Molotov, 1 Unit Mobil Nyaris Ludes Terbakar!

Caleg PKB Bengkulu Tengah Diteror Bom Molotov dan 1 unit mobil nyaris ludes terbakar--Rakyatbenteng.com

Caleg PKB Bengkulu Tengah Diteror Bom Molotov, 1 Unit Mobil Nyaris Ludes Terbakar!

RK ONLINE - Warga Dusun I Desa Sidodadi, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Provinsi Bengkulu, Senin 5 Juni 2023 sekitar pukul 03.10 WIB mendadak heboh. 

BACA JUGA:Tanpa Mesin Air dan Tidak Kekeringan, Sumur Ajaib di Kepahiang Penuhi Kebutuhan Air Ribuan Masyarakat Desa

Warga yang saat itu sedang terlelap tidur, mendadak heboh dengan aksi orang tidak dikenal yang nekat melakukan aksi teror Bom Molotov terhadap Calon Legislatif atau Caleg PKB, Sujiyanto.

 

Saat itu Caleg PKB Bengkulu Tengah ini diteror Bom Molotov yang dilakukan oleh pelaku sebanyak 2 kali. 

Pertama Bom Molotov ini dilemparkan pelaku ke teras rumah Sujiyanto, yang merupakan salah satu Caleg PKB Bengkulu Tengah. Bom Molotov yang terdiri dari botol kaca berisikan bensin campuran ini, meledak dan menimbulkan kobaran api.

BACA JUGA:Rekrutmen CPNS Diundur, Simak Penjelasan KemenPANRB Berikut Ini

Kemudian Bom Molotov kedua dilemparkan pelaku ke dalam mobil jenis Toyota Calya milik Caleg PKB ini. Bom Molotov tersebut dilemparkan ke dalam mobil dan membuat kaca bagian belakang mobil Sujiyanto pecah. Namun beruntung pemilik rumah dan mobil beserta warga yang sempat kaget, langsung melakukan pemadaman sehingga mobil korban yang nyaris ludes berhasil diselamatkan.

 

Kepada wartawan, istri korban yang bernama Eka Novita Sari mengungkapkan jika kobaran api tersebut dipadamkan oleh suaminya dan warga sekitar.

"Awalnya terbangun karena ada suara ledakan. Saat bangun, kami melihat ada kobaran api di teras dan di dalam mobil," singkat Eka.

 

Sebelumnya berita ini sudah diterbitkan oleh Rakyatbenteng.com dengan judul: BREAKING NEWS: Heboh! Rumah Bacaleg PKB Diteror Bom Molotov

Sumber: