Gegara iPhone 11, PNS Kota Bengkulu Ditangkap Elang Juvi, Begini Ceritanya!

Gegara iPhone 11, PNS Kota Bengkulu Ditangkap Elang Juvi, Begini Ceritanya!

Pria yang merupakan PNS Kota Bengkulu ditangkap Elang juvi karena diduga mencuri Hp iPhone 11--Istimewah

Gegara iPhone 11, PNS Kota Bengkulu Ditangkap Elang Juvi, Begini Ceritanya!

RK ONLINE - SN (42) warga Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, terpaksa harus berurusan dengan polisi. 

Pria yang diketahui berprofesi sebagai PNS Kota Bengkulu ini, ditangkap Unit Pidum dan Tim Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu atas dugaan, tindak pidana pencurian 1 unit iPhone 11 warna ungu milik pengunjung Bakso Pak Belalang.

BACA JUGA:Kasat Reskrim: Sudah Tercium, Komplotan Begal Bersenjata Api yang Beraksi di Kepahiang Diburu Tim Elang Juvi!

PNS Kota Bengkulu ini ditangkap Elang Juvi Polres Kepahiang, Kamis 1 Juni 2023. Dirinya yang saat itu sedang berada di dalam rumahnya, langsung digedor oleh personel Polres Kepahiang. Tanpa sedikitpun mampu melakukan perlawanan, SN beserta barang bukti 1 unit Hp jenis iPhone 11 langsung digelandang ke Mapolres Kepahiang.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramous, SH menerangkan, PNS Kota Bengkulu ini sama sekali tidak melakukan perlawanan saat ditangkap Elang Juvi.

BACA JUGA:Bukan Hanya Pertamina, Shell dan Vivo Kompak Turunkan Harga BBM, Ini Daftar Harga BBM Per 2 Juni 2023

Sikap yang kooperatif tersebut lanjut Fredo, membuat barang bukti Hp iPhone 11 dan PNS Kota Bengkulu ini dengan mudah langsung digelandang ke gedung Reskrim Polres Kepahiang untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

 

"Dia ini PNS Kota Bengkulu, tadi malam kita amankan di rumahnya di Kelurahan Pasar Ujung," ujar Fredo, Jumat 2 Juni 2023.

 

Kanit Pidum ini menceritakan bahwa dugaan pencurian Hp iPhone 11 ini bermula saat korban dan juga terduga pelaku, sama-sama makan di Bakso Pak Belalang. Saat korban memesan, salah satu teman korban yang sebelumnya menggunakan Hostpot dari Hp korban, mengatakan jika jaringannya sudah tidak tersambung alias terputus. 

BACA JUGA:Ada Doa Iftitah Dalam Salat, Simak Bacaan dan Hukum Membacanya

Sumber: