Sudah Donor Ginjal Buat Sang Pacar, Wanita Malang Ini Malah Berakhir Diselingkuhi

Sudah Donor Ginjal Buat Sang Pacar, Wanita Malang Ini Malah Berakhir Diselingkuhi

Wanita viral pemberi ginjal kepada sang pacar berujung diselingkuhi; ---Ist-

Sudah Donor Ginjal Buat Sang Pacar, Wanita Malang Ini Malah Berakhir Diselingkuhi

RK ONLINE - Kisah seorang wanita yang mengetahui bahwa pacarnya berselingkuh setelah dia menyumbangkan ginjalnya telah menjadi viral

Dalam video yang telah ditonton lebih dari 16,3 juta kali, Colleen Le menceritakan bagaimana dia menyumbangkan ginjal kepada pacarnya setelah setahun berkencan. Namun kemudian beberapa bulan kemudian, dirinya menemukan jika dirinya diselingkuhi oleh pacarnya.

BACA JUGA:Content Creator Mari Merapat, Ada Undangan Berhadiah Jutaan dan Komisi dari Telkomsel

Le tidak pernah mengira bahwa tindakan baiknya tersebut tidak akan memiliki dampak yang sama terhadap hubungan mereka. Wanita asal California, Amerika Serikat ini mengungkapkan ceritanya kepada PEOPLE bahwa kejadian ini, terjadi pada tahun 2016 lalu.

 

Le mengungkapkan bahwa dia mengetahui bahwa mantannya menderita penyakit ginjal kronis pada awal hubungan mereka pada tahun 2015. Pada akhir tahun tersebut, dia memutuskan untuk menjalani tes untuk mengetahui apakah dia cocok sebagai donor ginjal

 

Setelah melakukan pengecekan dan serangkaian tes, ternyata ginjalnya cocok untuk didonorkan. Pada bulan Mei 2016, dia akhirnya menjalani operasi tersebut.

BACA JUGA:GILA!! Pria Ini Tega Cabuli 17 Anak Bawah Umur dan Merekam Aksinya Untuk Kenang-kenangan

Namun, hanya tujuh bulan setelah operasi, pacar Le pergi ke Las Vegas untuk menghadiri pesta bujangan seorang teman. Ketika dia kembali, dia mengakui bahwa dia telah berselingkuh.

 

Semuanya berantakan tiga bulan kemudian ketika mereka bertengkar melalui telepon.  Le mengatakan kata kata terakhir dari sang pacar dengan berkata jika tuhan menghendaki kita bersatu kembali dan pacar Le memutuskan nya detik itu juga.

 

Sumber: