Kecelakaan Tragis di Kepahiang Melibatkan Mobil Dinas Pemkab Mukomuko

Kecelakaan Tragis di Kepahiang Melibatkan Mobil Dinas Pemkab Mukomuko

Kecelakaan tragis di Kepahiang melibatkan mobil dinas Pemkab Mukomuko--Tangkapan layar Facebook

Kecelakaan Tragis di Kepahiang Melibatkan Mobil Dinas Pemkab Mukomuko

RK ONLINE - Kecelakaan tragis terjadi di Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Minggu 28 Mei 2023 siang menjelang sore.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan Tragis di Kepahiang 1 Orang Biduan Meninggal Dunia

Melibatkan 1 unit sepeda motor jenis Honda Beat dan 1 unit mobil Toyota Rush hitam, kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Kepahiang - Curup Rejang Lebong ini mengakibatkan seorang biduan bernama Minten, warga Sidodadi Kelurahan Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, meninggal dunia.

 

Berdasarkan informasi yang banyak beredar, kecelakaan tragis ini ternyata melibatkan mobil dinas milik pemerintah, yakni mobil dinas Pemkab Mukomuko, Bengkulu.

BACA JUGA:Tak Terdaftar, Petani Jangan Harap Dapat Pupuk Bersubsidi

Menggunakan plat merah dengan nomor BD 1437 NY yang merupakan mobil dinas yang biasa digunakan oleh salah satu pejabat di lingkungan Pemkab Mukomuko.

 

Sebelumnya diberitakan jika Kecelakaan tragis terjadi di Kepahiang, Bengkulu, Minggu 28 Mei 2023 siang menjelang sore. Kali ini melibatkan sepeda motor dan 1 unit mobil, kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang. 

 

Malangnya dalam kejadian tersebut dikabarkan jika seorang biduan bernama Minten, warga Sidodadi Kelurahan Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang Kepahiang, mengalami luka yang parah sampai akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA:Bak Mutiara di Dalam Lumpur, Rider Cantik Asal Kesambe Baru Ramaikan Event Trail HUT Rejang Lebong

Dari informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id, kecelakaan tragis ini mengakibatkan jalan lintas Kepahiang - Curup Rejang Lebong mendadak macet. Tidak hanya korban yang terkapar bersimbah darah, 1 unit mobil Toyoyta Rush hitam Nopol BD 1437 NY ini juga terbalik memblokir badan jalan.

Sumber: